||Chapter 26||

726 40 10
                                    

Saat ini Keisya tengah berbaring di UKS, sejak pukul setengah 10 tadi, dirinya merasa benar-benar sakit perut akibat hari pertama datang bulan, sehingga Nayla menyarankan agar ke UKS saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini Keisya tengah berbaring di UKS, sejak pukul setengah 10 tadi, dirinya merasa benar-benar sakit perut akibat hari pertama datang bulan, sehingga Nayla menyarankan agar ke UKS saja. Jadilah sekarang ia berada di ruangan ini bersama Nayla. Keisya tau gadis itu hanya sepik-sepik ingin menemaninya, padahal mah mau bolos pelajaran sama numpang ngadem doang karena di UKS ada AC-nya.

Tau tidak sekarang Nayla lagi ngapain? Gadis itu tengah membuat video Tiktok yang saat ini sedang ngetrend. Keisya sampai sakit kepala, dari tadi enggak berhenti-henti, joget-joget mulu. Keisya meneguk minumannya lagi. Ting! Sebuah notifikasi pesan mengalihkan perhatiannya. Gadis itu mengambil ponselnya, di sana ada pesan dari Jendra.

Ka Jendra
Online

Nanti ke kantin bareng gk?

Aku lg di UKS, enggak dlu ya..

Kenapa?

Knp apanya?

Knp di UKS?

Sakit perut, pusing

Sama siapa di UKS?

Sama Nayla

Yudh
Mau nitip makanan gk?
Nanti aku bawain

Gausah,
Nanti nitip Nayla aja

Nayla suruh temenin kamu aja
Nanti aku yang beliin makanannya

Keisya memanggil Nayla, "Nay!" Nayla memberikan kelima jarinya, (baca: bentar!) Keisya menarik nafasnya, enggak capek apa ya? Joget-joget terus dari tadi. Selesai dengan videonya baru Nayla menjawab.

"Apaan?"

"Ka Jendra tanya, mau nitip makanan gak nanti?" Tanya Keisya.

Nayla menyengir senang, "mau lah! Gratis apa bayar?" Keisya memberikan wajah ilfeel-nya. "Bayar sendiri lah!" Katanya. "Hehehe, kirain dibayarin, yaudah deh mau nitip siomay, sama es teh manis ya!" Nayla itu orangnya mageran, jadi Alhamdulillah banget ada yang mau jalan beliin dia makanan. Lagipula dia sudah PW di UKS, adem. Keisya menganggukkan kepalanya, "oke!" Kemudian jari-jarinya menari di atas keyboard.

Ka Jendra
Online

Nayla mau katanya,
Siomay sama es teh
Aku nitip mie goreng aja

Ok,
Jangan mie,
Makan nasi!
Aku pesenin nasi goreng aja
ya?

Hemm

RAJENDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang