1. Adek Kesayangan (ViMbay) - 1 of 2

3.9K 157 89
                                    

Vito x Rumbay is in the house yoo...
.
.
.

Pelatnas Cipayung
3 Maret 2019, pukul 10.00

Suasana di Pelatnas Cipayung hari itu cukup sepi. Harap dimaklumi karena hampir semua penghuninya sedang bertandang ke benua biru dalam rangka mengikuti turnamen German Open dan All England 2019, sehingga hanya menyisakan beberapa pemain yang memang tidak diturunkan pada kedua turnamen tersebut.

Termasuk seorang Shesar Hiren Rhustavito yang justru sibuk berlatih dengan teman sesama atlet tunggal putra sekaligus adik kesayangannya, Ikhsan Leonardo Rumbay.

"Duh capeekk banget aku mas, tadi pas di game ke 3 aku kewalahan ngeladenin permainan mas lho", keluh Rumbay yang baru saja dikalahkan Vito dengan skor ketat 21-19, 20-22, 19-21.

"Duh dek baru lawan aku aja udah kewalahan, gimana lawan yang macem Kento Momota. Kamu harus sering-sering latihan lho dek, kalau mau dituruni di turnamen elite", jelas Vito sambil mengusak rambut pemuda yang 6 tahun lebih muda darinya.

Sontak muka pemuda yang lebih muda langsung memerah bagai kepiting rebus.

"Ish mas vito apaan sih, emang aku anak TK apa diusak-usak rambutnya", gerutu Rumbay dengan wajahnya yang masih memerah.

"Adeknya mas gemes banget siihh pake acara ngambek segala," tawa Vito kencang sambil mencubit pipi "adiknya" tersebut.

"UDAH AH, AKU MAU BALIK KAMAR DULUAN. MAU MANDI!," ujar Rumbay kesal sambil berlari ke kamar miliknya meninggalkan Vito sendiri di lapangan.

Vito tersenyum tipis lalu bergumam kecil, "Sabar ya dek, tunggu sebentar lagi dan kamu akan jadi milikku." Lalu, ia merapikan shuttlecock dan raket yang digunakan untuk latihan dan kembali ke kamarnya.

Flashback On

Djarum Superliga 2019
@ Player Lounge

"Can..."

"Hmm, kenapa vit?", tanya Ihsan.

"Gue naksir sama seseorang nih.", ucap Vito pelan.

"HAH??? SIAPA VIT?? AKHIRNYA ORANG MACEM LU BISA JATUH CINTA JUGA.", teriak Ihsan heboh.

Sontak Vito menggeplak kepala Ihsan," JANGAN KERAS-KERAS ANJIIRR TERIAKNYA."

"Siapa sih yang udah bikin Mas Vito panutan gue ini jatuh cinta?", tanya Ihsan dengan nada tengilnya sambil mengelus-elus kepalanya yang habis digeplak Vito.

Vito mendengus kesal," Lu bisa gak sih nanyanya gak usah dengan nada tengil andalan lu itu?"

"Iya vit iya, siapa sih orangnya? Jangan bilang gue lagi orangnya.", ledek Ihsan sambil tertawa terbahak-bahak.

"Susah ya curhat ke admin lambe macem lu can. Kalau gue suka sama lu yang ada gue ditampol pake elpiji yang ada sama Bayu.", jawab Vito malas.

"Eh jangan ngambek kenapa Vit. Serius deh, siapa sih orangnya? Gue penasaran deh.", ujar Ihsan

Vito menghela nafas lalu menjawab pelan, "Rumbay..."

Ihsan terkejut heboh, "APAAAA?? SERIUS RUMBAY VIT??"

Vito yang kesal menjawab malas," Iya can."

Lalu, dengan seksama Ihsan mendengarkan sejak kapan dan alasan kenapa Vito naksir sama Rumbay.

"Tapi gue rasa dia juga suka sama gue, cuma masih denial gitu. Gue harus ngapain ya untuk membuat yakin dia itu suka sama gue?", ucap Vito lirih.

The Lemonade'sWhere stories live. Discover now