6. Milestone - FajRi

1.5K 129 11
                                    

Drabble aja ya, gabakal panjang-panjang. ENJOY!!

.
.
.

"18-18..."

"18-19..."

"19-19..."

"19-20..."

"19-21..."

Fajar dan Rian kembali harus menunda revans dari pasangan Malaysia tersebut sekaligus memupus harapan All MD Indonesia Final di All England 2019.

Kecewa? Jujur mereka sangat kecewa dengan hasil yang mereka dapatkan. Harusnya mereka bisa mendapatkan hasil lebih dari itu, tapi Tuhan berkehendak lain. Mereka kalah.

.
.
.

Setibanya di kamar hotel, Rian langsung membaringkan dirinya di ranjang menutup dirinya dengan selimut sedangkan Fajar membereskan tas raket mereka terlebih dahulu. Lalu ia menyusul berbaring di ranjang dengan wajah menghadap wajah Rian.

"Dek..."

Rian tetap diam saja, tak menjawab. Fajar melihat raut wajah Rian sangat sembab menahan tangis.

Fajar paham betul jika di situasi seperti ini kekasihnya akan sangat terpukul karena Rian menyadari kurang maksimalnya perform mereka akibat kesalahan dirinya sendiri. Terlebih Rian akan menyalahkan dirinya terus-menerus dan Fajar paham betul ini tidak murni kesalahan Rian saja, ada kesalahan dirinya yang kurang memberikan semangat kepada sang kekasih.

Tanpa dikomando, Fajar merengkuh erat sang submisif dan air mata Rian pun luluh di bahu sang dominan. Fajar membiarkan submisifnya menumpahkan seluruh kekecewaan yang ia rasakan.

"We did the our best dek", ucap Fajar menenangkan.

Rian pun akhirnya tenang dan tertidur pulas di bahu sang dominan. Fajar pun berbisik singkat, "This is our another milestone for our better next performance, tetap semangat dan jangan sedih lagi ya dek." Lalu, ia mengecup singkat bibir sang submisif dan menyusul Rian ke alam mimpi.

FIN

REEDS CORNER :

Comeback stronger FajRi dan Pramel, you did your best!! Kuy semangat lagi buat turnamen selanjutnya!

Salam
Ketua Paguyuban Anti Netyjul Julid Negeri +62

The Lemonade'sWhere stories live. Discover now