EDISI ALL INDONESIAN MS FINAL AUSSIE OPEN LUURR, ENJOOYY!! 😚😚😚
.
.
.Sydney, 8 Juni 2019
Jonatan baru saja menyelesaikan laga semifinal Australia Open dengan mengalahkan atlet jomblo Taipei berinisial CTC melalui tiga babak sekaligus membalas kekalahannya di Sudirman Cup bulan lalu.
Kemenangan Jonatan ini membuat ia harus bertemu kompatriot senegara sekaligus kekasih maungnya, Anthony Ginting, di babak final yang sebelumnya juga memenangkan laga melawan pangeran Taipei.
Sepanjang perjalanan kembali ke hotel, Jonatan terus memikirkan strategi yang digunakan dalam melawan kekasihnya esok hari mengingat jika keduanya bertemu Anthony akan sedikit lebih sensitif dengannya.
"Apa Kak Onik gue beliin McFlurry aja ya?", batin Jonatan. Akhirnya Jonatan memutuskan untuk singgah di McDonald's dekat hotel untuk membeli es krim favorit kesayangannya itu.
Setibanya di depan kamar hotelnya, Jonatan membuka pintu kamarnya dan melihat Anthony tengkurap di ranjang dan sibuk menonton laga-laga Jonatan sebelumnya sehingga tidak menyadari kehadiran Jonatan. Jonatan pun meletakkan bungkusan McFlurry di meja nakas.
"Kak...", bisik Jonatan di telinga Anthony.
BRUUUKKK!! Anthony yang sedang berbaring menonton tepat di pinggir ranjang terlonjak kaget dengan bisikan Jonatan lalu terjatuh ke bawah ranjang. Jonatan pun sontak menolong kekasihnya itu
"Aduuhhh jooo, bisa gak sih kamu gak ngagetin aku?", rutuk Anthony sambil menahan sisa rasa sakit.
"Maaf kak maaf kalo aku ngagetin...", ucap Jonatan sambil membantu Anthony kembali duduk di ranjang tidur.
"Lagian Kak Onik serius amet sih nontonin match aku, kayak jarang ketemu aja hahaha-DUUHH SAKIT KAAKK...", kekeh Jonatan yang disambut dengan toyoran manis dari Anthony.
"YAAA TETEP AJA JOOO HARUS NONTON, WALOPUN TIAP HARI KETEMU JUGA...", kesal Anthony sambil memutar matanya malas.
Jonatan pun segera mengambil McFlurry yang tadi dibelinya lalu bersandar di ranjang dan berucap, "Sini nontonnya sebelah aku aja kak sambil aku suapin McFlurry-nya."
Anthony pun menuruti kata Jonatan dan ia bersandar di bahu Jonatan melanjutkan acara menonton match pacarnya itu. Tak lupa ditemani dengan suapan McFlurry dari Jonatan menemani acara menontonnya.
"Jo...", gumam Anthony yang masih fokus menonton.
"Kenapa kak?", jawab Jonatan sambil menyuapi McFlurry ke mulut Anthony.
"Sebelum balik ke Jakarta, jalan-jalan ke kebun binatang ya. Aku mau liat koala sama kangguru...", pinta Anthony.
"Iya kak nanti kalo ada waktu kosong sebelum pulang kita ke kebun binatang deh...", jawab Jonatan sambil mengecup pucuk kepala kekasih mungilnya itu.
Saat Jonatan ingin memberi suapan terakhir McFlurry ke Anthony, ia melihat Anthony sudah tertidur pulas di bahunya dengan match video dirinya masih terputar di ponsel Anthony. Jonatan pun mematikan ponsel Anthony lalu membetulkan posisi tidur kekasihnya itu dan meletakkan ponsel Anthony yang sudah terkunci itu di meja nakas sebelah ranjang tidur mereka.
Tak lama setelah itu, Jonatan beranjak sebentar untuk berganti baju tidur yang tentu saja ia hanya menggunakan boxer tanpa atasan selama bersama Anthony. Jonatan sangat tahu jika kekasih maungnya itu akan sangat nyaman jika dirinya tidur tanpa atasan.
Lalu ia kembali ke ranjang tidur dan memposisikan diri memeluk Anthony seraya berkata, "Semangat buat besok ya kancil kesayangan hercules."
.
.
.
YOU ARE READING
The Lemonade's
FanfictionSebuah kisah pendek dua insan manusia yang saling mencintai dalam mengarungi asam garam kehidupan. Oneshot/Twoshot Memungkinkan adanya crackpair tak terduga 😊 BxB AREA!! You've been warned! ⚠️ Enjoy the stories! 😁