Haloo gaeess!!
Maapkeun diri ini yang baru apdet special chapter ini, maklum selama sebulan writer block hits me :")
Enjooyy!!
.
.
.
Suatu hari seorang pria berkaus hijau mendatangi Komplek Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) PBSI di daerah Cipayung, Jakarta Timur karena ia sedang ada janji wawancara dengan beberapa atlet disana. Setibanya di pintu masuk, sang pria berpapasan dengan jurnalis PBSI yang terkenal dengan kecantikannya yang katanya menyaingi Aya Ohori, dia adalah Mbak Widya.
"Halo mbak wiidd...," sapa pria tersebut ramah.
"Eh abiii, ngapain lu disini??", tanya Mbak Wid.
"Biasa mbaakk, ada request wawancara sama anak-anak nih dari beberapa awak-awak kapal pelatnas...", jawab sang pria itu yang dipanggil Abi santai.
"Oh gituu, yaudah anak-anak ganda putra lagi istirahat latihan tuh. Tapi kalo tunggal putra, pada baru balik ke asrama. Coba lu samperin aja mereka, gue mau ghibah dulu ke asrama putri...", jawab Mbak Wid lalu berlalu menuju asrama putri.
Sang pria itu pun tiba di lapangan tempat atlet ganda putra berlatih. Beberapa atlet masih ada yang latihan seperti Marcus/Kevin, Ahsan/Hendra, dan beberapa atlet ganda putra lainnya. Sang pria pun hanya melihat Fajar/Rian yang sedang beristirahat. Sang pria pun menghampiri Fajar yang sedang mengelus-elus kepala Rian yang kini sedang merebahkan diri di paha milik Fajar.
.
.
.FAJRI'S SESSION
"Haloo, jaayy, joomm!!", sapa pria itu ramah.
Fajar dan Rian sedang asik bermesraan pun terkejut dengan kehadiran tak terduga dari sang pria tersebut yang tentunya sudah mereka kenal sebelumnya.
"Ah elah lu bii, gangguin gue sama jomskay aja lu...", gerutu Fajar.
"Suee lu bii, gue lagi enak-enak dielus mas Fajar tiba-tiba lu muncul...", Rian pun ikut menggerutu.
"Yaelah, kayak ntar malem gabisa dilanjut aja elah. Kan gue udah bilang, hari ini mau wawancara lu pada. Nih banyak titipan pertanyaan dari anak-anak online lu berdua...", ucap Abi sedikit kesal.
"Yaudah buruan, pertanyaan pertama apa?", ucap Fajar sambil membantu Rian menyandarkan dirinya di bahu Fajar.
"Buat lu nih ya jar, dari Myamy__ , pertanyaannya apa yang bikin Fajar jeles ke Rian kalo rian lagi apa ato sama siapa?"
"Hemmm.... selama ini sih gue gak pernah jeles sama Dek Jom sihh. Soalnya kan kalo Dek Jom mau ngapain atau ketemu sama siapa selalu ada gue. Ya gak dek?", jawab Fajar sambil menoleh ke Rian.
"Apaan dah gak pernah jeles, pas aku ketemu Clinton bareng kamu aja keliatan banget kamu jelesnya mas...", ucap Rian memutar bola matanya malas yang disambut cengegesan dari Fajar.
"Dasar bucin lu jar...", batin Abi dalam hati.
.
"Ya selanjutnya pertanyaannya dari sanslur , buat Mas Ian sebutin tiga kata yang menggambarkan seorang A' Fajar..."
Rian pun tampak tercenung dan berpikir keras lalu menjawab, "hmmm.... mungkin 3B kali yaa..."
"Apaan 3B dek?", tanya Fajar bingung.
"BUCIN, BOBROQUE, BULUQUE wleeee....", tawa Rian sambil menjulurkan lidahnya ke Fajar.
"Aduuhhh adeekk masa Mas Fajar ganteng ini dikata bucin, bobroque, dan buluque...", ucap Fajar sambil mencubit pipi Rian gemas.
YOU ARE READING
The Lemonade's
FanfictionSebuah kisah pendek dua insan manusia yang saling mencintai dalam mengarungi asam garam kehidupan. Oneshot/Twoshot Memungkinkan adanya crackpair tak terduga 😊 BxB AREA!! You've been warned! ⚠️ Enjoy the stories! 😁