16. Like We Used To (MarVin)

1.3K 95 12
                                    

Another songfic, enjoyy!!
Song by : A Rocket To The Moon - Like We Used To
To listen, click the multimedia above 😊

Note : The lyrics would be modified due to story content :))

.
.
.

I can feel his breath as he's sleeping next to me

Sharing pillows and cold feet
He can feel my heart, fell asleep to its beat
Under blankets and warm sheets

If only I could be in that bed again
If only it were me instead of him

.
.
.

Marcus memandang nanar kamar di seberang jendela kamarnya yang menampang seorang lelaki berparas manis sedang memadu kasih dengan pacarnya.

Itu Kevin, tetangga sekaligus mantan pacarnya Marcus.

Sudah hampir 4 bulan pasca putusnya hubungan Marcus-Kevin dan Marcus pun masih tidak dapat berpindah ke lain hati.

Lalu, Marcus memandangi layar ponselnya yang masih terpajang wajah imut Kevin disana lalu mengalihkan kembali pandangannya ke jendela kamar Kevin.

"Harusnya aku yang ada disitu buat nemenin kamu tidur kev, bukan dia...", batin Marcus resah.

.
.
.

Does he watch your favorite movies?
Does he hold you when you cry?
Does he let you tell him all your favorite parts?
When you've seen it a million times

Does he sing to all your music
While you dance to "Purple Rain"?
Does he do all these things
Like I used to?

.
.
.

FLASHBACK ON

"Koohhh, mau nonton premiere The Conjuring koohh...", rengek Kevin kepada Marcus saat sedang makan siang di kampus.

"Pasti rame kev kalo premiere gitu. Trus lagian kenapa mesti The Conjuring sih dek? Gak ada film lain gituu...", tanya Marcus sedikit resah. Jujur dia pribadi phobia nonton film horor.

"Hiks...jadi, kokoh gamau nemenin Mpin nonton?", ucap Kevin sambil terisak

"Iya dek iyaa kokoh temenin...", akhirnya Marcus menyetujui permintaan Kevin daripada dirinya harus melihat Kevin menangis.

"Makasiihhh kokohnyaa mpiinn...", ucap Kevin senang lalu mengecup pipi Marcus sambil bergelayut manja di lengan Marcus.

FLASHBACK OFF

.
.
.

Marcus sedang berjalan-jalan di mal untuk menghabiskan malam minggunya. Saat ia melewati depan bioskop tempat ia biasa menonton bersama Kevin, tanpa sengaja ia melihat Kevin bergelayut manja di lengan pacar barunya saat mengantri tiket bioskop.

Marcus pun diam sekejap, lalu membatin, "Apakah dia akan menemanimu nonton film favoritmu Kev walaupun dia tidak menyukainya?". Lalu kemudian Marcus berlalu dari depan bioskop tersebut sebelum Kevin menyadari kehadirannya.

.
.
.

14 months and 7 days ago
Oh, I know you know how we felt about that night
Just your skin against the window
But we took it slow and we both know

It shoulda been me inside that car
It should have been me instead of him in the dark

.
.
.

The Lemonade'sWhere stories live. Discover now