Lanjutan dari part 1 gaeess, enjooyyy!!
.
.
.
JOTING'S SESSION
Selanjutnya, Abi melanjutkan wawancaranya ke Jojo/Onik. Namun menurut info yang ia dapat sebelumnya dari Mba Wid, anak-anak tunggal putra sudah kembali ke asrama. Ia pun melanjutkan perjalanannya dari lapangan menuju asrama putra. Di lobby asrama putra, ia bertemu Ihsan dan Firman yang sedang ngobrol-ngobrol santai.
"Hoii, can, men...", sapa Abi.
"Woyyy bii, udah lama lu gak maen kesini. Mau ngerusuhin Jojo sama Onik lagi?", ujar Ihsan.
"Gak ngerusuhin juga kali wkwk, eh lu liat tuh bocah dua gak?", tanya Abi.
"Terakhir sih selepas latihan pagi, mereka langsung ke kamar sih. Coba lu samperin aja...", sahut Firman.
"Wokee, gue duluan yaakk...", pamit Abi meninggalkan Ihsan dan Firman.
"TOK...TOK...TOK...JOO...NIK....", ucap Abi sambil terus mengetuk pintu kamar Jojo dan Onik.
"Kok kayak suara Abi deh. Jo, tolong bukain pintunya ya...", ucap Onik yang masih asyik bersandar di dada Jojo sambil menikmati acara televisi yang mereka tonton.
Jojo pun bangkit dari kasurnya dan membuka pintu kamarnya untuk melihat siapa yang datang.
"Woii joo lama bang--....ANJIIRR PAKE BAJU LU JOO...", teriak Abi terkejut karena Jojo membuka pintu hanya menggunakan boxer saja tanpa atasan.
"Haiisshhh jo, kamu kebiasaan deh. Nih pake baju kamu dulu. Maafin jojo ya bii...", gerutu Onik sambil meminta maaf.
"Yah elah bii, udah biasa aja lu liat gue gak pake atasan. Jang--AAADDOOHH KAK SAKIT KUPING AKU DIJEWER...", ucap Jojo kesal dan disambut hadiah jeweran dari Onik.
"Kamu diem ajaa deh joo, ya udah bii masuk aja dulu. Gak enak berisik sama anak-anak di depan pintu. Joo kamu tutup pintunya,sekalian ambil Good To Go di kulkas tiga pack Joo...", ucap Onik sambil menarik masuk Abi ke dalam. Jojo pun menghela napas lalu menutup pintu kamarnya dan mengambil Good To Go yang diminta Onik.
"Jadi pertanyaannya apa bii?", tanya Onik bersandar di dada Jojo sambil minum Good To Go favoritnya.
"Sebenarnya kalian gak ada titipan pertanyaan, cuma demi asupan untuk itstaca RyunoHutcherson Zecaa_ blackchanhun, gue ada sedikit pertanyaan buat kalian"
"HALAH DASAR AWAK KAPAL FAKIR MINTA MOMEN MULU...", gerutu Onik kesal yang tentu saja membuat oknum Jojo semakin gemas dibuatnya.
"Nih ya pertanyaan buat Jojo nih, karena lu yang paling bucin di pelatnas ini. Seberapa tinggi kadar tsundere seorang Anthony Gin-- maap Anthony Christie maksudnya?"
"Errr...gimana yaa?", ucap Jojo gugup sambil melirik Onik. Onik pun hanya tersenyum simpul dan mengangguk seakan berkata "udah jawab ajaa..."
"Mampus gue, jawab gak dijawab nyawa melayang nih gue. Kampret dah si Abi ngasi pertanyaan sensitif macem gini...", batin Jojo kesal.
"Jadi Kak Onik itu gak tsundere kok, cuma sedikit manja aja. Ya gak kak?", jawab Jojo sambil merangkul Onik yang disambut oleh rangkulan balik dari Onik di pinggang Jojo. Namun yang tak Abi sadari, Onik mencubit keras pinggang kanan Jojo sehingga Jojo harus menahan rasa sakit sehingga Abi tak curiga.
YOU ARE READING
The Lemonade's
Fiksi PenggemarSebuah kisah pendek dua insan manusia yang saling mencintai dalam mengarungi asam garam kehidupan. Oneshot/Twoshot Memungkinkan adanya crackpair tak terduga 😊 BxB AREA!! You've been warned! ⚠️ Enjoy the stories! 😁