37. Ganteng (YereNov)

844 55 5
                                    

Based on their true story on Instagram.

Pendek dulu aja ya, ENJOYY!!! 🌝👍

.

.

.

"GAME! Match won by Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, 21-13, 17-21, 21-17!". Rally yang menarik di poin kemenangan menutup pertandingan MD2 dengan kemenangan Pram dan Yere di Simulasi Thomas Cup 2020.

Setelah melalui wawancara di mixed zone oleh Mbak Wid, Pram dan Yere menjalani foto bersama untuk kebutuhan konten berita PBSI. Tak lama mereka kembali menuju bench untuk mendukung Bobby di pertandingan terakhir. Saat tengah seru menonton, Pram yang sedang melihat-lihat Instagram pribadinya dan raut mukanya sedikit berubah saat melihat postingan terbaru dari PBSI.

"Yer...yer...", panggil Pram sembari menyikut Yere yang duduk di sebelahnya.

"Kenapee?",  jawab Yere sekenanya sembari tetap fokus menonton pertandingan.

"Nih buruan liat postingan PBSI yang baru...", jawab Pram sambil menyerahkan ponselnya ke Yere dan Yere pun melihat postingan apa yang dimaksud oleh Pram. Tak lama matanya membelalak saat melihat komentar sarkas dari pacarnya, Rinov.

"MAMPUS DAH GUA...", batin Yere setelah membalas komen dari Rinov.

"Urusin dah tuh bayik lu Yer abis podium, nih Ocit rewel ngechat gue kalo bayik lu lagi ngambek di kamarnya Ocit sampe diajak makan gak mau...", jelas Pram. Yere pun hanya bisa menggaruk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal.

.

.

.

"Cit, Rinov dimana?", tanya Yere kepada Ocit yang sedang bersantai nonton TV di ruang tengah asrama. Kebetulan Yere dan Pram balik ke asrama secara bersamaan namun Pram memisahkan diri karena ingin makan malam terlebih dahulu.

"Noh di kamar gua, anaknya tadi gua ajak makan malem malah gak mau. Lagian lu cari perkara banget pake foto bareng pacar gua. Untung gua kagak cemburuan macem bayik lu itu. Buruan bawa balik bayik lu ke kamarnya lagi. Ntar malem gua mau cuddle sama Pram...", jelas Ocit dengan merotasikan matanya malas dan Yere hanya merespon dengan cengegesan saja.

Setelah diinfokan oleh Ocit, Yere pun menghampiri kamar Ocit dan kebetulan kamar Ocit terbuka sedikit sehingga ia langsung masuk ke dalam kamar. Yere pun melihat Rinov masih terbaring di kasurnya Ocit dengan menutupi seluruh badannya dengan selimut.

"Nov...", panggil Yere pelan ketika menghampiri Rinov, masih belum ada respon dari Rinov.

"RINOOVV...", sekali lagi Yere memanggil dengan menaikkan nada suaranya satu oktaf, masih tidak ada respon juga.

"Bayinya Yeree, bangun yuk...", panggil Yere lembut dengan panggilan kesayangannya ke Rinov.

"Apasih manggilnya 'bayinya Yere' segala, sono kamu aja yang gitu ke Pram...", respon Rinov  kesal sambil mengintip Yere dari selimut lalu kembali menutupi dirinya.

"Aduuhh bayinya Yere gemes amet kalo lagi cemburu, sini bangun dulu sayang...", kekeh Yere sambil memaksa Rinov untuk bangun dan duduk di sampingnya. Akhirnya dengan terpaksa Rinov pun terduduk dari tidurnya namun tetap dengan selimut yang membaluti tubuhnya.

"Kamu kenapa sih Nov? Kamu cemburu aku foto bareng Pram? Kan udah biasa juga aku foto bareng dia...", tanya Yere lembut sambil merangkul Rinov.

"Aku gak cemburuu cu-cu-maaa hiks hiks...", tangis Rinov yang sedang bersandar di bahu Yere. Yere yang sadar bahunya basah oleh air mata Rinov lalu melonggarkan rangkulannya dan menatap lembut pacarnya itu.

The Lemonade'sWhere stories live. Discover now