A lil bit 🔞🔞🔞
DISCLAIMER : Udah liat kan rambu-rambu diatas? Resiko ditanggung sendiri buat yang masih di bawah umur tapi maksa baca 🌝
ENJOY! 🌝👌
.
.
.
"Dek, jadi ren-...YAAHHH DIA MASIH TIDUR!", ucap Fajar lalu menghela napas lelah.
Fajar dan Rian memang berencana untuk renang sore bersama hari ini. Rian pun tadi meminta izin ke Fajar untuk tidur siang sebentar dan minta tolong dibangunkan jika sudah sore. Namun karena Fajar yang tidak tega mengganggu istirahat siang Rian terpaksa mengurungkan niatnya untuk renang sore bersama.
"Ya udah lah, gua renang sendiri aja lah", gumam Fajar.
Sebelum Fajar meninggalkan kamar Rian, ia memutuskan untuk memotret kekasihnya yang sedang menikmati alam mimpinya. Fajar pun terkekeh lalu membatin, "Lucu amet sih pacarnya Mas Fajar, kan mas makin gemes dek." Tak lama, ia mengunggah foto kekasih gembilnya itu di Instagram Story pribadinya lalu menutup pelan kamar tersebut dan berjalan menuju kolam renang pelatnas.
.
.
.
Tak sampai satu jam, Fajar selesai melakukan aktivitas renang sorenya. Fajar pun kembali menuju kamarnya untuk berbilas. Fajar pun berjalan santai menuju kamarnya walau tanpa disadari ia menjadi pusat perhatian beberapa temannya di pelatnas. Bagaimana tidak menjadi pusat perhatian, Fajar hanya mengenakan handuk yang melilit di pinggangnya dan tentu saja tanpa atasan. Rambutnya yang terlihat masih cukup basah dan jangan lupakan bulu-bulu tipis di dadanya menambah begitu dominannya aura seorang Fajar Alfian.
Beberapa yang melihat fenomena itu tak lain dan tak bukan adalah kedua teman se-klubnya, Anthony Ginting dan Shohibul Fikri. Keduanya dari kamar masing-masing meledek kencang temannya yang dijuluki "Mr. Everywhere" itu.
"JAAARRR, KALO RIAN TAU ELU BEGINI ABIS RENANG, JANGAN MINTA TOLONG KE GUA YA", teriak Anthony.
"Hareudangg...hareuudaanngg....panas...panas...panas...", ledek Fikri dengan sebuah lagu yang lagu yang lagi populer saat ini.
Fajar yang sudah terbiasa dengan ledekan-ledekan ini hanya menganggap hanya angin lewat saja dan terus berjalan santai menuju kamarnya.
.
.
.
Setelah tiba di kamar dan mengunci pintu kamarnya, Fajar pun menghampiri Rian yang masih terlelap tidur. Fajar pun menepuk-nepuk pipi gembil Rian untuk membangunkannya namun yang bersangkutan tetap saja masih tertidur. Tak lama, sebuah ide cemerlang terlintas di pikiran Fajar. Fajar pun menaiki ranjang milik Rian dan mengekang tubuh milik Rian.
YOU ARE READING
The Lemonade's
FanfictionSebuah kisah pendek dua insan manusia yang saling mencintai dalam mengarungi asam garam kehidupan. Oneshot/Twoshot Memungkinkan adanya crackpair tak terduga 😊 BxB AREA!! You've been warned! ⚠️ Enjoy the stories! 😁