DRABBLE DULU YA GAES, ENJOY!! 🌝🌝🌝
.
.
.Setelah makan malam di ruang makan asrama, Fajar memutuskan kembali ke kamarnya untuk menyendiri di kamar. Ya, akhir-akhir ini suasana hati Fajar sedang tidak baik dan lebih banyak menyendiri. Pada sesi latihan ia mencoba seprofesional mungkin bersikap seolah tak ada apa-apa dengan dirinya. Sang partner, Rian Ardianto, pernah menanyakan sikap Fajar ini kepadanya. Fajar pun berkata bahwa dirinya baik-baik saja. Rian pun tak menanyakan lebih lanjut karena khawatir akan memperburuk suasana hati Fajar.
Setelah mandi dan berganti pakaian, Fajar pun mengambil ponselnya di meja nakas sebelah ranjang tidurnya lalu menulis pesan kepada salah satu juniornya agar menghampiri kamarnya.
Fajar Alfian
Gar elu dimana?
Asghar Herfanda
Lagi di kamar aja a', kenapa gitu?
Fajar Alfian
Sini ke kamar gua, temenin gua.
Ajak Sultan kalo dia gabut
Asghar Herfanda
Oke siap a', meluncur ke tkp.
Tak lama, Asghar dan Sultan pun tiba di kamar Fajar dan langsung duduk di ranjang milik babah Ahsan yang memang sering tidak ditempati.
"Ada apa elu manggil-manggil gua sama Sultan a'? Pasti gak sekedar minta temenin doang ini mah.", tanya Asghar menyelidik.
"Beneran anjir, tp gatau ntr kalo gua ntar curhat. Udah lah buruan setel lagu Gar, gua mau live dulu...", ucap Fajar sekenanya dan menyuruh Asghar untuk menyetel lagu dari playlist ponselnya.
Fajar pun memulai kegiatan livenya di Instagram sedangkan Asghar dan Sultan tentu saja sibuk merusuhi live Fajar.
"Guys, hibur dong a' Fajarnya...", ujar Asghar.
"Iya guys, udah 2 hari terakhir lesu banget nih a'Fajarnya...", tambah Sultan.
"Apasih lu pada, gua biasa aja tau...", respon Fajar sekenanya.
Fajar pun kembali merespon para penonton dan membuat pinned comment yang bertajuk, "Definisi rindu itu apa?"
Sontak para penonton live memberikan opininya mengenai definisi rindu menurut perspektif mereka masing-masing. Fajar pun membaca beberapa opini yang menurutnya menarik.
Tiba saat Fajar membaca salah satu definisi rindu dari seorang penonton yang kebetulan teman dekatnya, ia pun merasa tertohok dengan definisi tersebut karena sesuai dengan apa yang ia alami saat ini.
"Definisi rindu menurut gue adalah sebuah perasaan yang membuncah dalam diri ingin bertemu dengan seseorang namun tak tersampaikan karena gengsi...", begitu definisi rindu dari orang tersebut.
"Sialan lu, suka banget ngeledek gue...", batin Fajar.
Di tengah Fajar membaca komentar-komentar dari penonton livenya, lagu yang terputar dari playlist Asghar pun berubah jadi lagu dengan tempo cepat.
"Gar ganti dong lagu yang mellow..", pinta Fajar. Asghar pun menuruti Fajar dan mengganti lagunya dengan lagu bertempo lambat. Lagu Pemuja Rahasia dari Sheila on 7 pun terputar dari playlist Asghar.
YOU ARE READING
The Lemonade's
FanfictionSebuah kisah pendek dua insan manusia yang saling mencintai dalam mengarungi asam garam kehidupan. Oneshot/Twoshot Memungkinkan adanya crackpair tak terduga 😊 BxB AREA!! You've been warned! ⚠️ Enjoy the stories! 😁