20. Finally I Have Sibling (AxelQi)

1.3K 75 16
                                    

Sequel dari Chapter English Private Teacher. Enjooyy!! ❤❤❤

.
.
.

FLASHBACK KELUARGA CHEN LONG (Narration only)

Siapa yang tidak kenal dengan Chen Long? Salah satu orang keturunan Tiongkok terkaya di Indonesia yang memiliki puluhan beach resort terbaik di beberapa wilayah eksotis di tanah air dibawah naungan Long Beach Resort Group.

Chen Long memiliki seorang istri yang sangat cantik dan putra semata wayangnya yang rupawan, Shi Yuqi. Namun, pasca kelahiran Shi Yuqi, kandungan istri Chen Long menjadi lemah sehingga kecil kemungkinan untuk hamil kembali. Chen Long dan sang istri pun merasa terpukul dan khawatir jika suatu saat Yuqi tahu apa yang dialami oleh ibunya.

Oleh karena itu saat usia Yuqi 1 tahun, Chen Long mengantarkan istrinya ke Singapura untuk melakukan pengobatan yang tentu saja Yuqi kecil ikut mengantar orangtuanya sampai bandara.

Selama beberapa kali terapi, Chen Long diberitahu oleh dokter yang menangani istrinya jika kasus yang menimpa istrinya sangat langka sehingga memerlukan beberapa tahun untuk mengobatinya. Chen Long pun hanya bisa menghela napas dan berharap kesembuhan istrinya secepat mungkin.

Selama masa pengobatan istrinya, Chen Long pun sering mengajak Yuqi menengok ibunya di Singapura. Pemuda rupawan itu pun sering bertanya kapan pulang ke Indonesia kepada ibunya setiap kali bertemu dan jawaban yang pemuda itu dapatkan selalu sama.

"Ibu lagi ngurusin bisnis ayah disini, belum ada pengganti yang sesuai sayang mama...", jawab sang ibu penuh ketulusan. Padahal ia berbohong kepada anaknya, namun demi kebaikan anaknya ia terpaksa melakukan itu.

Pada tahun ke 16, rahim istri Chen Long dinyatakan sehat dan siap dapat hamil kembali. Saat diberitahu kabar tersebut, Chen Long pun langsung terbang menuju Singapura dengan jet pribadinya tanpa mengajak Yuqi yang sedang sibuk persiapan untuk Ujian Masuk PTN. Ia pun terpaksa berbohong pada Yuqi jika ia akan ada pertemuan bisnis di Singapura selama sebula  dan menyuruh Axelsen menjaga Yuqi serta mewakili dirinya di acara wisuda Yuqi. Saat Chen Long meminta tolong kepada Axelsen, ia sudah tahu jika anaknya sudah berpacaran dengan guru lesnya itu dan ia tak bermasalah dengan hal itu.

FLASHBACK END

.
.
.

Pada suatu malam minggu pukul 7 malam, Yuqi menonton film bersama kekasihnya, Axelsen di ruang keluarga rumah Yuqi. Tak lama ponsel Yuqi pun berdering. Yuqi pun yang masih betah bersandar di dada bidang Axelsen yang tentu saja tanpa ada atasan, meminta pacarnya itu untuk mengambil ponselnya.

"Gegee...tolong ambilin hape aku di meja nakas sebelah kamu. Uchii males ngambil hehee...", pinta Yuqi manja yang disertai helaan napas Axelsen. Axelsen mengambil ponsel kekasihnya dan sesaat melihat siapa yang menelepon.

"Telepon dari ayah kamu, beii...", ucap Axelsen saat memberikan ponselnya kepada Yuqi.

Yuqi pun langsung bangkit dan menerima panggilan telepon ayahnya di taman belakang rumahnya. Tak lama ia kembali ke ruang tamu dan mematikan televisinya. Sontak Axelsen pun kaget bukan kepalang.

"Loh, kenapa dimatiin beii?", tanya Axelsen.

Yuqi pun mengambil kaos Axelsen di gantungan sebelah televisinya lalu melemparkannya ke muka kekasihnya.

"Pakai kaos kamu buruan, kita jemput ayah di bandara. Aku tunggu di mobil...", ucap Yuqi singkat.

.
.
.

Kini Yuqi dan Axelsen berada dalam perjalanan menuju bandara untuk menjemput Ayah Chen Long yang tentu saja Axelsen berada di balik kemudi. Yuqi pun menggunakan mobil Range Rover Evoque  milik Axelsen. Mana mau ia menggunakan Lamborghini Gallardo kesayangannya hanya untuk menjemput ayahnya.

The Lemonade'sWhere stories live. Discover now