Edisi spesial ulang tahun Jonatan Christie a.k.a Si Bucin Kerdus Pelatnas.
PENDEK DULU YA GAES, ENJOOYY!!! 🌝👍
.
.
.
Pukul 06.00 tanggal 15 September 2020, di hari ulang tahunnya, Jonatan bangun dari tidur lalu bersiap-siap untuk menjalani latihan rutin di pelatnas yang dia awali dengan lari pagi seperti biasa. Namun, saat ia terbangun, Jonatan tidak melihat sosok teman sekamarnya, Anthony.
"Mungkin Ony lagi lari pagi juga kali ya...", batin Jonatan. Tak berpikir lama, ia pun berjalan menuju trek lari yang berada di belakang asrama.
Saat Jonatan tiba di trek lari yang basah akibat hujan semalam, ia tak menemukan sosok roommatenya itu dan hanya menemukan segelintir atlet yang memang rutin lari pagi di pagi buta seperti ini.
"Jom, liat Ginting gak?", tanya Jonatan kepada Rian yang sedang istirahat berlari.
"Lah gue kira dia bakal dateng bareng lu Jo, gak liat gue dari tadi. Emang di kamar gak ada?", ujar Rian yang disambut gelengan oleh Jonatan.
"Ya udah, thanks ya jom infonya.", jawab Jonatan lalu bersiap untuk lari pagi.
.
.
.
Setelah lari pagi, Jonatan kembali ke kamarnya untuk mengambil tas latihannya. Saat tiba di kamar pun, ia juga tak melihat sosok Anthony.
Saat ia sedang merapikan tas, ponselnya berbunyi singkat yang berarti ada notifikasi dari Instagramnya. Jonatan pun berhenti sejenak dari kegiatan merapikan tasnya dan melihat berbagai notifikasi ucapan ulang tahun dari kerabat dan para fansnya. Jonatan pun terhenti saat melihat salah satu story IG ucapan selamat ulang tahun dari seseorang dan senyumnya terkembang dari mulutnya. Setelah itu, ia kembali membereskan tas raketnya yang tertunda dan sesegera mungkin berangkat ke aula latihan.
.
.
.
Latihan rutin di tunggal putra berjalan seperti biasa dan diakhiri oleh evaluasi dari coach Hendry dan coach Irwan. Setelah evaluasi selesai, coach Hendry pun mempersilahkan anak didiknya untuk kegiatan bebas.
Anthony, Chico, Gatjra, Syabda, dan Firman bangkit dari duduknya dan berjalan terburu-buru menuju ke luar aula pelatnas tanpa membawa tas latihan mereka. Sedangkan, Jonatan, Rumbay, Vito, Yoyo serta Nata bercengkerama di pinggir lapangan.
"Itu Ginting sama yang lain kenapa jalan buru-buru gitu deh?"?, tanya Jonatan heran.
"Gatau juga sih koh, tadi gue nanya A' Ginting katanya ada keperluan penting...", jawab Nata.
"HAPPY BIRTHDAY JOJO!! HAPPY BIRTHDAY JOJO!! HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY JOJO!!", suara nyanyian Chico terdengar di belakang Jonatan dan yang lainnya diiringi dengan Anthony membawa kue ulang tahun Jonatan.
"Make a wish dulu dong Koh Joo!!", ujar Syabda. Jonatan pun menunduk sejenak lalu meniup lilinnya yang disertai tepuk tangan dari yang lainnya.
Acara kejutan ulang tahun Jonatan pun diisi dengan ucapan selamat dari coach Hendry dan coach Irwan dan rekan-rekan Jonatan di tunggal putra, serta jangan lupa acara makan kue ulang tahun yang habis tak tersisa.
.
.
.
Jonatan kini sudah kembali ke kamarnya setelah sehabis latihan mentraktir seluruh atlet tunggal putra dengan membelikan 10 boks pizza yang tentu saja sudah habis tak tersisa. Oh iya jangan lupakan Anthony yang kini sudah kembali ke kamar setelah tadi pagi menghilang.
YOU ARE READING
The Lemonade's
FanfictionSebuah kisah pendek dua insan manusia yang saling mencintai dalam mengarungi asam garam kehidupan. Oneshot/Twoshot Memungkinkan adanya crackpair tak terduga 😊 BxB AREA!! You've been warned! ⚠️ Enjoy the stories! 😁