Including Naughty Content, I've been warned 🔞
.
.
.Birmingham, 6 Maret 2019
23.45 GMT"Dek, gak ngantuk? Masih mau diulang lagi nonton video matchnya mereka?", tanya pemuda bersurai coklat kemerahan itu kepada pemuda glowing yang sedang bersandar di dadanya itu.
"Udah cukup mas, ini aku mau cuci muka dulu ya abis itu kita tidur.", jawab pemuda glowing bernama Rian kepada pemuda yang jadi tempat bersandar tadi, Fajar. Lalu Rian bangkit dari ranjang tempat ia dan Fajar menonton tadi untuk ke kamar mandi.
Setelah melalui ritual cuci mukanya, Rian kembali ke ranjang dan melihat Fajar sudah tertidur pulas. Rian tersenyum manis melihat kekasihnya tidur dan lalu membaringkan diri disamping tubuh tegap Fajar sambil menatap lamat wajah kekasihnya yang masih saja tampan ketika tertidur.
"Sebentar lagi...", gumam Rian kecil agar Fajar tak terbangun.
"23.58..."
"23.59..."
"00.00..."
Tepat di 7 Maret 2019 pukul 12 malam waktu Birmingham, Rian mengecup pucuk kepala Fajar lalu bergumam pelan, "Happy Birthday Kesayangannya Jomskay, hadiahnya nanti ya setelah tanding." Lalu, ia jatuh tertidur di pundak sang dominan dan menyusul Fajar ke alam mimpi.
.
.
.Birmingham, 7 Maret 2019
11.50 GMT"Tampilkan yang terbaik.", ujar Coach Herry setelah melakukan briefing singkat dengan Fajar-Rian sebelum bertanding di ruang pemain.
"Siap koh!", sahut keduanya bersamaan.
Lalu match pun berjalan cukup sengit diantara kedua wakil antara Indonesia dan Tiongkok. Set 1 dimenangkan Tiongkok, lalu set 2 dimenangkan Indonesia. Ketika berlanjut di set 3, kejar-kejar poin pun tak terhindarkan.
"20-20..."
"21-20..."
"21-21..."
"22-21..."
"23-21..."
Dan Indonesia pun yang diwakili Fajar-Rian memenangkan pertandingan dan melanjutkan ke babak perempat final All England. Rasa syukur pun diekspresikan oleh Fajar dan Rian di lapangan dengan Rian sujud syukur atas usahanya bersama Fajar memetik kemenangan.
Lalu setelah dari court mereka menuju ruang interview untuk menjalani post-match interview. Setelah membahas mengenai jalannya pertandingan, Mbak Wid selaku humas PBSI membahas ulang tahun Fajar yang jatuh hari ini.
"Jom ucapin birthday dong ke Fajar", tanya Mbak Wid.
Lalu Rian meresponnya dan melakukan jabat tangan dengan Fajar sambil berucap, "Happy Birthday Jar!."
Fajar yang sedari tadi salah tingkah sejak awal interview mengenai ulang tahunnya menjawab terima kasih sambil cengegesan.
"Gak ada surprise nih? Waktu itu kan lu dikasi surprise.", kembali Mbak Wid bertanya dengan pertanyaan pancingannya.
"Masa surprise harus bilang-bilang? Emang harus ya?", jawab Rian sambil memutar bola matanya malas.
"Berarti ntar ada surprise?", kembali Mbak Wid menuntut kejelasan jawaban seorang Rian Ardianto.
"Ya liat aja nanti", jawab Rian datar.
Sesi interview pun ditutup dengan foto rangkulan Rian bersama Fajar. Awalnya Mbak Wid meminta mereka berpelukan saja, namun ditolak mentah-mentah oleh Rian. Fajar pun hanya bisa tertawa kecil saja melihat kelakuan kekasihnya itu.
YOU ARE READING
The Lemonade's
FanfictionSebuah kisah pendek dua insan manusia yang saling mencintai dalam mengarungi asam garam kehidupan. Oneshot/Twoshot Memungkinkan adanya crackpair tak terduga 😊 BxB AREA!! You've been warned! ⚠️ Enjoy the stories! 😁