19

109 15 0
                                    

Eun ae berkeliling melihat-lihat isi dorm BTS. Ia sedikit terkejut karena dorm mereka sangat kecil.

"Apa mereka nyaman tinggal di dorm sekecil ini? Astaga.."

"Hei, kau"

Tiba-tiba, suara seokjin terdengar jelas di telinga eun ae.

"Apa?" Eun ae menatap seokjin malas.

"Ku dengar dulu kau pernah jadi anggota di klub dance neuron, apa itu benar?" Ucap seokjin sok ramah.

"Ya benar. Kenapa?" Tanggap eun ae malas. "Siapa sih tiba-tiba sok dekat sekali!?" Pikirnya.

"Wah jadi kau jago dance juga ya, seperti hoseok?" Ucap seokjin dengan mata yang berbinar

"Yah, begitulah~ bahkan dance ku lebih bagus daripada hoseok" eun ae bertolak pinggang dengan bangganya.

"Waw kau sombong sekali. Coba tunjukkan!" Tantang seokjin

"Okay.. ayo kita ke ruang latihan"

#######

Eun ae menunjukkan dance nya pada seokjin. Dan seokjin, terlihat sangat takjub melihat kualitas menari nya eun ae.

"Wahh, kau benar hebat dalam dance! Aku ingin seperti itu juga, Hahaha" seokjin memberikan tepuk tangan setelah eun ae menunjukkan bakatnya itu.

"Aku mau saja mengajarimu dance" tawar eun ae. Yah, untuk urusan menari, eun ae sangat terbuka pada siapapun. Bahkan ia senang sekali mengajari orang lain.

"Wah, benarkah? Kau mau?" Seokjin bangun dari duduknya dan berjalan mendekati eun ae.

"Tentu. Kenapa tidak?"

Dan semenjak itu lah, eun ae selalu mengajari seokjin dance.

#######

"Hyung.. apa kau berkencan dengan eun ae?"

Perkataan Jimin membuat semua member terkejut.

"Apa? Serius?" Timbrung Jungkook.

"Iya! Sudah 1 bulan ini aku lihat mereka semakin dekat. Mereka selalu bertemu di ruang latihan" ucap jimin dengan sangat antusias.

"Hyung.. jawab! Apa itu benar?" Hoseok yang sama terkejutnya itu ikut nimbrung.

"Ah.. kalian jangan salah paham dulu! Eun ae itu hanya mengajari ku dance. Makadari itu, kualitas dance ku semakin bagus sekarang" merasa dirinya dibicarakan, lantas seokjin langsung angkat bicara dan menjelaskan hal yang sebenarnya.

"Yahh.. benar juga sih" ucapan jimin diikuti anggukan dari member lainnya.

"Ah, tunggu! Kukira suga hyung yang berkencan dengan eun ae???" Selak taehyung.

"Apa?!?!" Teriak semua member lebih terkejut lagi. Hebat sekali eun ae bisa mencuri hati dinginnya seorang min yoongi.

"Hey! Jangan menyebar rumor yang tidak benar!" Sanggah sang tokoh utama. Yoongi langsung melempar tatapan tajam pada taehyung.

"Tapi kemarin itu aku melihatmu dengan eun ae di restaurant! Berdua doang lagi!" Balas taehyung lagi tak mau kalah

"Wah, daebak!" Ucap namjun dengan wajah melongonya.

"Jadi sebenarnya eun ae itu dengan siapa?" Tanya Jungkook lagi.

"Suga hyung tolong jelaskan hal itu!" Hoseok bicara dengan suara nya yang ia rendahkan.

"Jadi gini, kemarin kami memang ke restaurant bersama. Itu karena.. karna, kami sama-sama menyukai lagu hip-hop. Ya, jadi kami.. bisa dekat" jelas yoongi dengan wajah memerahnya.

Just HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang