25

99 16 0
                                    

"Mulai sekarang.. aku dan eun ae berpacaran!"

Ucapan seokjin membuat semua member bts terkejut.

Kecuali Yoongi. "Aku sudah menduganya"

Hoseok menatap seokjin kesal. Ntah mengapa, padahal ia sudah bilang ia tidak menyukai eun ae.

"Kenapa kau menatapku seperti itu, hoseok-ya.. kau tidak suka aku dan eun ae berpacaran?" Tanya seokjin memastikan.

"Tidak.. aku hanya terkejut saja" balas hoseok singkat.

"Hyung.. hoseok hyung itu kan kakaknya eun ae. Kau harus minta restu padanya, haha" ledek taehyung.

"Iya.. benar, haha" sambung jimin.

"Hoseok-ya.. lebih baik jangan kau izinkan mereka berpacaran, hahahaha" ledek namjun.

Hoseok hanya tersenyum pahit.

#######

Sore nya, hoseok langsung pergi ke rumah eun ae.

"Eng, kau?" Eun ae membuka kan pintu nya dengan malas.

Hoseok memperhatikan penampilan eun ae yang acak-acakan.

"Kau baru bangun??" Ucap hoseok terkejut.

"Eumm" balas eun ae singkat. Ia langsung masuk lagi ke dalam rumahnya. Hoseok pun mengikutinya.

"Hey, kenapa berantakan sekali?!?! Kenapa ada banyak botol soju berserakan?" Omel hoseok.

Eun ae tidak menyahutinya dan malah duduk di sofa sambil memejamkan matanya.

"Ada 2 gelas disini, kau habis minum dengan siapa?!" Oceh hoseok.

"Urgh, berisik! Bukan urusanmu!" Gerutu eun ae.

"Apa kau minum dengan jin hyung?" Tebak hoseok.

"Tidak! Dengan teman sekolah ku dulu" jelas eun ae singkat.

"Pria atau wanita?" Tanya hoseok lagi.

"Kenapa kau cerewet sekali, sih?! Memangnya kau siapa, ha?" Balas eun ae ketus.

"Aku? Kakakmu!"

"Ckck, konyol sekali" ucap eun ae sinis.

"A.. apa? Konyol?"

"Ah ya.. aku mau bilang kalau aku ingin berhenti jadi adikmu. Marga ku kembali menjadi 'kim' lagi. Bukan 'jung'. Mengerti?" Jelas eun ae.

"Eun ae?" Hoseok mendekati eun ae. Ia menggenggam tangan eun ae.

"Aku tahu kau marah padaku. Jadi, aku kesini ingin meminta maaf. Maafkan aku, karena kemarin sudah membentakmu. Aku melakukannya secara tidak sadar" hoseok menunduk merasa bersalah.

Anehnya, dengan cepat hati eun ae yang tadinya keras, berubah menjadi lembut setelah melihat ekspresi penyesalan yang dalam dari hoseok.

"Pulanglah" gumam eun ae tanpa melihat ke arah hoseok

"Apa?"

"Aku sudah memaafkanmu. Jadi pulanglah. Jangan cemaskan aku" kini eun ae menatap hoseok dalam.

"Eun ae-ya.. aku benar benar sangat menyesal sudah membentakmu. Sekali lagi aku minta maaf"

Hoseok langsung memeluk erat eun ae. "Maafkan aku, ya" bisiknya.

Eun ae hanya diam. Sejak ia berpacaran dengan seokjin, secara otomatis dirinya menjaga jarak dengan hoseok.

Itu karna ia tidak ingin menyukai hoseok lagi. Ia harus belajar menyukai seokjin sekarang.

Just HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang