Bagian 1

13.8K 900 32
                                    

London

Seorang pemuda turun tangga menuju ruang makan. Di ruang makan sudah ada appa Jeon Sehun dan Eomma Jeon Luhan yang tengah menunggu anak mereka Jeon Jungkook untuk makan malam

"Ayo sayang cepetan duduk, sudah waktunya makan malam" Luhan yang sedang menyiapkan makan buat suaminya.

"Ya eomma...aku juga sudah lapar" Jungkook yang tengah mengambil makanan yang tersedia di meja makan.

"Makan yang banyak eomma masak makanan kesukaanmu dan selamat makan"

Mereka pun makan dengan nikmat sambil berbincang yang dijalani hari ini. Setelah makan mereka menuju ruang tengah tak lupa sang eomma membawa minuman dan makanan ringan.

"Jungkook...kamu yakin mau pindah sekolah ke korea. Kalau yakin appa akan hubungi pamanmu, agar kamu bisa masuk disekolah miliknya. disana juga ada ketiga sepupumu Park Namjoon dan kedua kembar tak identik Park jimin dan Park Lisa"

"Aku sangat yakin appa...tapi ada satu permintaan!! aku ingin menyembunyikan identitas asliku appa. Aku ingin mencari teman dan calon pendamping yang melihat aku bukan karena kekayaan kita tapi dari ketulusan. aku masih trauma tentang teman dan kekasihku dulu cuma mau uangku saja appa" Jungkook sambil menunduk lesu

"Appa tau masalahmu tentang temanmu yang memanfaafkanmu. Appa dan eomma cuma bisa mendukungmu!! sekarang kamu siap2 biar appa yang urus keberangkatanmu. Nanti appa belikan apartemen dekat sekolahmu. Besok appa dan eomma akan mengantarmu sampai ke korea karena sudah lama juga appa tidak melihat perusahaan kita yang disana. Kamu juga harus membantu appa memantau perusahaan nanti disana"

"Oke appa...aku ke kamar dulu mau berkemas tinggal sedikit lagi dan setelah itu aku ingin tidur" Jungkook menuju pergi kemarnya dan berkemas

"Aku bangga padanya oppa...semoga dia bisa jaga diri disana. Ayo tidur oppa, agar besok kita tidak kesiangan pergi ke bandara karena jadwal pesawat kita itu penerbangan pagi"

Sampai kamar Jungkook lansung berkemas yang tinggal sedikit setelah semua sudah beres dia pun merebahkan badannya sambil menatap langit2 kamarnya

" Semoga aku tidak salah pilihan dan aku juga merindukan kampung halamanku. Aku ingin mendapat sesorang yang tulus mencintaiku bukan karena hartaku itu sangat menyakitkan. Apa salah orang dingin dan jahat sepertiku mendapat cinta yang tulus. Tapi nyatanya mereka cuma memberi kepalsuan saja dan menfaatkanku. Lihat saja pembalasan yang kalian terima karena telah mempermainkanku"

Jungkook pun tidur karena besok pagi harus segera ke bandara untuk penerbangan pagi.

Di Korea

Seorang wanita cantik sedang serius dengan laptopnya untuk mengerjakan tugas yang harus segera diselesaikan bernama Kim Taehyung. Setelah selesai dia turun untuk makan malam tapi dia terlambat makan bersama keluarganya karena terlalu sibuk mengerjakan tugasnya

"Malam eomma... maaf terlambat untuk makan malam bersama, Taetae sibuk menyelesaikan tugas yang harus dikumpulin besok lusa sampai lupa waktu." Taehyung sambil mengambil makan yang sudah disediakan

"Tidak apa2 sayang. bagaimana dengan tugasmu, apa sudah selesai?" tanya eomma Baekhyun

"Sudah eomma. Sekarang Taetae lapar sekali karena tadi siang Taetae hanya makan sedikit disekolah"

"Ya sudah cepet makan karena yang lain sudah makan, habiskan semua makanannya setelah itu Taetae langsung istirahat."

"Taetae mau menonton film dulu eomma bersama Seokjin eonni sama Yoongi oppa besok kan libur"

" Oke kalau begitu eomma siapin camilan sama minumannya untuk tema kalian nonton"

"Eomma...kemana appa? kok Taetae dari tadi tidak melihatnya."

" Appamu ke jepang sayang masak kamu lupa sih, kemarin appamu kan sudah bilang kalau appa ada kerjaan yang harus diurus disana"

"Taetae lupa eomma" Taehyung sambil nyengir ke eommanya. Eomma mau ikut nonton atau langsung tidur.

"Langsung tidur saja karena eomma sudah mengantuk. eomma capek sekali karena tadi di butik banyak sekali pelanggan yang datang jadi eomma ikut turun tanggan"

"Ya sudah selamat tidur eomma, Taetae mau ke ruang tv mau nonton. Terimakasih camilan dan minumannya sudah disiapin."
Setelah itu Taehyung menuju ruang tv yang sudah ada ke 2 saudaranya.

"Oppa...eonni jadikan kita nonton filmnya, ini camilan dan minuman yang disiapin eomma"

" Jadi lah kita menunggumu dari tadi, filmnya tinggal di putar saja" Seokjin sambil menekan remote dvd untuk memulai film yang mereka tonton.

"Oppa anak yang kita tolong kemarin ternyata korban bully geng Jaebum, mereka kenapa tidak kapok sih sudah. Kita bikin babak belur sama genknya masih saja membully anak yang tidak mampu padahal kita sudah memperingatinya."

"Lihat saja nanti kalau sampai kita lihat membully lagi siap2 saja keluar dari sekolah kita. Oppa juga sudah bosen memberi peringatan pada mereka masih saja membuat ulah. Mentang2 orang kaya tapi tak punya etika sama sekali"

"Betul kata Yoongi, kita lihat kalau sampai buat ulah lagi siap2 saja kena bogem kita lagi. Aku sampai kasihan pada anak2 yang dibully terus"

Mereka pun melanjutkan menonton film sambil bercanda. Mereka tidak lupa memakan camilannya dan meminum minumannya yang sudah disiapkan eomma mereka tadi. Sekitar tengah malam mereka pun memutuskan untuk tidur karena sudah mengantuk.






Tbc

gimana ceritanya hari ini

jangan lupa tinggalkan jejak

aku menerima kritik dan saran kalian

selamat membaca😊😊😊



10-3-2019

Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang