Bagian 19

7.3K 475 15
                                    

Sesuai janji, disinilah Jungkook dan Taehyung sedang duduk di kursi yang ada tepi sungai han.

Jungkook memeluk pinggang Taehyung posesif sedangkan Taehyung bersandar di dada bidang Jungkook.

"By, oppa sangat mencintaimu. Nanti kalau kamu ada masalah atau ada yang mengganggumu tolong cerita kepada oppa. Kita saling tukar pikiran dan saling percaya. Kalau ada masalah kita lewati bersama."

"Oke oppa. Kalau ada masalah atau mengganggu pikiran oppa juga harus beritahu Taetae juga. Kita selesaikan bersama agar tidak terjadi salah paham."

"Oke sayang. Kita harus saling terbuka. Aku tidak ingin kehilanganmu by. Oppa sangat mencintaimu. Kamu ada separuh jiwa oppa. Kamu sayap oppa. Jadi oppa akan hancur by, kalau sampai kamu meninggalkan oppa."

Mendengar apa yang diucapkan Jungkook membuat hati Taehyung menghangat dan membuat mata Taehyung berkaca2.

"Hiks...terimakasih hiks... oppa hiks sudah mencintaiku hiks.."

"Hey sayang sudah jangan menangis."

"Taeatae sangat bahagia oppa hiks...."

Jungkook memegang kedua pipi Taehyung lalu menghapus air mata Taehyung. Sebenarnya Jungkook sedang menahan gemas dengan menggigit pipi bagian dalamnya. Bagaimana tidak gemas kalau melihat wajah Taehyung yang begitu imut sehabis nangis dengan kedua mata yang sedikit basah sedang berkedip lucu, ujung hidung dan pipinya memerah.

"Kenapa disaat habis menangis begini dia begitu menggemaskan. Untuk masih di luar kalau tidak sudah aku terjang sampai malam." batin Jungkook.

Chup...

Taehyung memejamkan matanya saat Jungkook mencium dahinya, kedua matanya, kedua pipinya terakhir bibirnya dengan melumatnya lembut.

"Oppa sangat beruntung bisa mendapatkan cinta dan kasih sayang darimu sayang. Aku sangat mencintaimu Jeon Taehyung."

"Aku juga mencintaimu Jeon Jungkook. Tapi margaku masih Kim ngomong2."

"Tapi oppa lebih suka Jeon Taehyung."

"Terserah oppa saja." Lalu memeluk Jungkook.

"By mau eskrim apa tidak."

"Mau oppa." dengan mata berbinar menatap Jungkook.

"Cobaan apalagi Tuhan." batin Jungkook nelangsa agar tidak menerkam Taehyung saat ini juga.

"Oppa belikan dulu, kamu tunggu disini oke."

"Oke oppa."

Jungkook berjalan menuju penjual eskrim yang tidak jauh dari mereka duduk.

"Terimakasih oppa telah mencintaiku apa adanya. Aku harap kita bersatu sampai ajal menjemput kita. Karena aku sudah menyerahkan semuanya kepadamu oppa. Aku harap dia tidak mengusik kita oppa." batin Taehyung sambil melihat Jungkook yang sedang mengantri untuk membeli eskrim.

Tidak berselang lama Jungkook kembali dengan membawa 2 cup eskrim ditangannya.

"Ini sayang." Sambil menyerahkan eskrim rasa vanila ke Taehyung.

"Terimakasih oppa."

"Sama2 baby."

"Mmm...ini enak sekali." sambil bergoyang ke kanan dan ke kiri seperti anak kecil.

"Pelan2 saja makannya baby."

Jungkook hanya menggeleng2kan kepalanya saat melihat Taehyung memakan eskrim seperti anak kecil sampai belepotan. Jungkook membersihkan bibir Taehyung yang belepotan dengan ibu jarinya lalu memasukkan ke dalam mulutnya.

Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang