Taehyung hanya bisa pasrah saat mendengar bisikan Jungkook. Dia juga sangat merindukan sentuhan Jungkook
"Yes oppahh."
Mendengar jawaban Taehyung, Jungkook tidak membuang2 waktu lagi langsung membawa wajah Taehyung agar menghadapnya.
Chup....
Jungkook mencium Taehyung penuh nafsu. Jungkook mengangkat Taehyung untuk duduk di pahanya.
Suhu kamar mereka bertambah panas walau AC nya menyala. Tangan Jungkook membuka kancing baju Taehyung lalu membuang baju itu secara asal. Taehyung memukul pundak Jungkook saat merasa kehabisan nafas
Jungkook yang mengerti pun ciumannya turun ke leher jenjang Taehyung.
"Ahhh...oppahhh..." saat Jungkook membuat karya di leher Taehyung.
Jungkook melepas kaitan bra Taehyung dan terpampanglah payudara favoritnya sedangkan Taehyung sibuk mendesah dan meremat surai belakang Jungkook.
"Ahhh....oppahhh...ahhh."
Jungkook menghisap niple Taehyung seperti bayi kehausan. Sedangkan payudara satunya diremas kadang jungkook memilin nipple yang menggemaskan itu.
"Aaahhhh....uhhh...oppahhh."
Setelah puas bermain dengan nipple Taehyung yang merupakan favoritnya, Jungkook mencium bibir Taehyung yang sudah bengkak akibat ulahnya dan merebahkan Taehyung di atas tempat tidur lalu dirinya berada di atas Taehyung.
Jungkook melepas ciumannya dan melepas celana yang masih melekat serta celana dalam Taehyung jadi sekarang Taehyung sudah full naked. Lalu Jungkook membuka paha Taehyung dan membawa wajahnya mendekat ke vagina Taehyung.
"Ahhh.. oppahhh...uhhh...." desah Taehyung saat Jungkook menciumi vaginanya.
"Oppahh..akuhhh....aaahhh."
"Keluarkan sayang."
Jungkook melanjutkan aktivitasnya mengulum, menjilat dan menghisap vagina Taehyung. Sedangkan Taehyung menghimpit kepala Jungkook yang berada diantara pahanya karena dia tidak tahan semua area sensitivnya di jamah.
Crot....
"AHHH...oppah." pelampiasan pertama Taehyung.Jungkook menjilat semua cairan Taehyung dan menelannya tanpa rasa jijik sekalipun.
"Rasamu manis seperti biasa."
Jungkook melepas baju serta celananya dan terlihat lah little Jeon yang mengacung tegak. Begitu besar, panjang dan berurat. Taehyung yang melihat itu langsung merona.
"Sekarang giliranmu sayang memanjakan little Jeon."
Taehyung bangun dari tidurnya dan merangkan kearah Jungkook yang berdiri. Taehyung memegang penis Jungkook.
"Ahh..."desah Jungkook saat jari lentik Taehyung mulai mengurut penisnya.
"Ahhh....sayanghhh."
Taehyung mengecup kepala penis Jungkook lalu memasukkan kedalam mulutnya walau tak muat semua.
"Aaah...baby...ahhh."
Jungkook menggeram betapa nikmatnya servis Taehyung pada penisnya. Tangan Jungkook berada di surai kepala Taehyung.
Taehyung memainkan lubang kencing Jungkook dengan lidahnya.
"Ahhh nikmat babyhhh.."
Taehyung merasakan penis Jungkook mulai membesar dan dia tau kalau Jungkook akan segera keluar jadi dia langsung mempercepat kocokannya pada penis Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon Jungkook, anak tunggal dari keluarga terkaya nomer 2 di korea selatan dan memiliki cabang diberbagai negara. Mencari cinta yang tulus dan mencari teman yang mau menerima dia bukan karena harta sehingga harus berpura-pura menjadi seorang nerd da...