Hari ini merupakan pernikahan Jungkook dan Taehyung. Tempat mereka mengucap janji suci maupun resepsi memakai konsep outdoor.
Para tamu undangan yang ingin menyaksikan pernikahan Jungkook dan Taehyung mulai berdatangan.
Di ruangan mempelai pria sedang ada Sehun, Luhan dan Irene yang sedang menenangkan Jungkook."Kamu duduk dulu Kook. Jangan mondar mandir seperti setrika begitu."
"Aku sangat gugup appa."
"Jangan sampai pingsan karena gugup Jungkook. Nanti siapa yang akan menikahi Taehyung?"
"Bibi ada2 aja. Aku lah yang menikahi Taehyung."
Sehun menarik Jungkook untuk duduk di sampingnya.
"Ini adalah hari kamu dan Taehyung akan menjadi pasangan suami istri. Kamu harus berusaha menghilangakan sedikit kegugupanmu. Appa berpesan jangan pernah sakiti Taehyung dan hanya memberi kebahagian kepada Taehyung. Kalian harus saling percaya satu sama lain. Appa berdo'a semoga pernikahanmu langgeng sampai ajal menjemput kalian."
"Terimakasih appa."
"Eomma juga berpesan, jadilah kepala kelurga yang bijak dan penuh kasih sayang untuk keluargamu. Apalagi sekarang Taehyung sedang hamil, jadi jaga Taehyung dan utamakan Taehyung di atas kepentinganmu sendiri. Eomma do'akan pernikahan kalian langgeng sampai kakek nenek."
"Tariamakasih eomma."
"Ayo kita keluar, sudah waktunya kamu berdiri di altar."
Jungkook menarik nafas dalam2 dan menghembuskannya. Lalu Jungkook menuju altar dimana dirinya dan tTaehyung akan mengucapkan janji suci.
Sedangkan di tempat Taehyung, semuanya memuji Taehyung yang terlihat begitu cantik padahal hanya memakai make up yang natural.
"Kamu sangat cantik sayang."
"Terimakasih eomma. Taetae sangat gugup eomma."
"Kamu tarik nafas dalam2 dan hembuskan."
Taehyung melakukan yang dikatakan baekhyun.
"Hmmm appa dan Yoongi oppa kemana?"
"Mereka menyambut kedatangan tamu Tae."
"Tae...eonni keluar dulu ya karena acara sudah di mulai dan pasti sebentar lagi appa akan menjemputmu."
Seokjin keluar dari ruangan Taehyung menuju tempat duduk yang sudah disiapkan khusus keluarga.
"Eomma apakah dulu saat menikah juga gugup seperti Taetae."
"Ya eomma sangat gugup. Tapi setelah pengucapan janji selesai merasa begitu lega sekaligus bahagia karena sudah menjadi seorang istri dari orang yang di cintai."
Tiba2 pintu ruangan itu terbuka dan Chanyeol masuk kedalam.
"Ayo sudah waktunya menuju altar, calon suamimu sudah menunggu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon Jungkook, anak tunggal dari keluarga terkaya nomer 2 di korea selatan dan memiliki cabang diberbagai negara. Mencari cinta yang tulus dan mencari teman yang mau menerima dia bukan karena harta sehingga harus berpura-pura menjadi seorang nerd da...