Besok adalah hari pernikahan Jungkook dan Taehyung. Sudah seminggu ini Jungkook dan Taehyung tidak bertemu lalu mereka tidak boleh saling menghubungi karena sudah tradisi sebelum menikah. Membuat Jungkook uring2an karena dia sangat merindukan pujaan hatinya. Sama halnya dengan Jungkook, Taehyung pun sangat merindukan Jungkook.
Untung Taehyung mengidamnya tidak aneh2 dan itu pun kadang2 acara mengidamnya tapi Jungkook yang sering mengidam aneh2 dan membuat keluarga Park dan Jeon jadi sasaran ngidamnya Jungkook. Seperti saat ini, Jungkook mengidam minta sang appa dan pamannya memakan buah mangga muda dengan saos sambal dan kecap asin.
"Aku tidak mau Lulu."
"Kamu ingin cucumu ileran, jadi turuti saja."
"Ayolah appa, paman" Jungkook memohon kepada Sehun dan Bogum dengan wajah yang memelas.
"Oppa harus mau, aku tidak mau keponakanku ileran."
"Oke kalian menang, ayo Sehun cepat makan. Aku tidak ingin keponakanku ileran."
"Baiklah2." Sehun mengalah walau nanti perutnya tidak beres.
Seketika senyum Jungkook langsung mengembang. Mereka juga tidak habis pikir kenapa Jungkook yang mengidam, apalagi mengidamnya itu selalu aneh2. Seperti kemarin Jungkook mengidam kue yang pedas dan banyak lagi yang lain tapi aneh semua.
Sebenarnya luka di perut Jungkook belum sembuh akibat pertempuran dengan musuh pemerintah sekitar 3 hari yang lalu. Tapi keluarganya tidak tau kalau dia terluka tapi tunangannya tau karena Seokjin yang memberitahu Taehyung.
Jungkook bilang kepada Seokjin untuk memberitahu Taehyung agar tidak khawatir karena lukanya tidak parah."Apa kamu sudah siap untuk pernikahanmu besok sayang?"
"Siap eomma, tapi aku merindukan Taetae."
"Besok kalian akan bertemu jadi bersabar sayang."
"Kalian ingin honeymoon kemana?"
"Belum tau bibi, kami belum merencanakan karena Taehyung hamil muda jadi kita harus membicarakan dulu dengan dokter kandungan yang selalu memeriksa Taehyung, apa boleh kami melakukan perjalanan jauh."
"Kamu benar."
Jungkook, Luhan dan Irene ingin sekali tertawa tapi mereka tahan saat melihat Sehun dan Bogum yang sedang makan buah mangga muda seperti nahan buang air besar.
"Namjoon, Jimin dan Lisa kemana?" tanya Sehun
"Mereka merayakan ultah Namjoon di cafe."
"Aku sampai sakit perut ketawa saat kita mengerjai Namjoon semalam. Ide siapa sih?"
"Ideku bibi tapi seru kan."
"Seru banget.... aku jadi ingin lihat rekaman semalam.
Flasback...
Pukul 12 tepat semua keluarga Jeon dan Park berkumpul kecuali Namjoon. Karena mereka ingin memberi kejutan kepada Namjoon yang sedang ulangtahun.
Pertama mereka ingin mengerjai Namjoon. Karena Namjoon takut sekali dengan hantu jadi Lisa dan Jimin bermake up layaknya hantu. Jimin dan Lisa masuk kamar Namjoon sedangkan yang lain menunggu diluar.
"Hiiihiiihiii...."
Lisa membelai pipi Namjoon sedangkan sang empu merasa terusik pun membuka mata langsung terkejut dan teriak.
"Aaaaaaa....hantu..."
"Halo oppa...ayo bermain dengan kami hihihihi."
"Aku tidak mau pergilah kalian." Namjoon sambil bersembunyi di bawah selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon Jungkook, anak tunggal dari keluarga terkaya nomer 2 di korea selatan dan memiliki cabang diberbagai negara. Mencari cinta yang tulus dan mencari teman yang mau menerima dia bukan karena harta sehingga harus berpura-pura menjadi seorang nerd da...