Sinar matahari masuk melalui jendela mengusik tidur seorang Jeon Jungkook. Mata Jungkook mulai terbuka dan seketika senyumannya mengembang melihat wajah cantik pujaan hatinya. Jangan lupa mereka berdua masih dalam keadaan full naked dan penis Jungkook masih didalam lubang Taehyung. Tidak tau berapa kali Jungkook menyemburkan benihnya ke rahim Taehyung, yang Jungkook ingat mereka melakukannya sampai jam 2 pagi.
"Sayang kamu semalam sangat hebat dan terimakasih sudah menyerahkan semuannya kepadaku. Aku akan selalu melindungimuu sayang. Tidak akan ada orang yang akan mengakitimu dan mengambil dirimu. Karena kamu hanya milikku, milik Jeon Jungkook." gumam Jungkook lalu mengecup dahi dan bibir Taehyung.
"Sayang bangun." Sambil mengelus pipi Taehyung
"Enghhh." Taehyung mulai membuka matanya dan pertama kali yang dia lihat wajah Jungkook. Seketika wajahnya merona mengingat malam panasnya dengan Jungkook.
" Oppa." Taehyung menyembunyikan wajahnya di dada bidang Jungkook.
"Kenapa by." sambil membelai punggung mulus Taehyung.
"Taetae malu." cicit Taehyung.
"Kenapa malu. Oppa sudah melihat semuanya. Ayo kita mandi bersama."
Sebelum memproses apa yang diucapkan Jungkook, Taehyung sudah digendong ala koala oleh Jungkook jangan lupa penis Jungkook masih didalam lubang Taehyung.
"Ahhh." desah Taehyung saat ujung penis Jungkook mengenai titik sensitifnya.
"Jangan menggodaku by."
"Aku tidak."
Brak...
Suara pintu kamar mandi yang tertutup. Dan mulai terdengar desahan dan geraman dari dalam kamar mandi lalu meneriaki nama masing2 saat mencapai klimaks.
Setelah mandi plus2, Jungkook sedang membujuk tunangannya yang ngambek karena mandi plus2 tadi. Bagaimana tidak ngambek kalau mereka melakukannya sampai 3 jam Jungkook klimaks 4 kali dan Taehyung sampai 10 kali. Padahal semalam sudah menggempurnya dari sore sampai malam.
"Sudah dong by. Jangan ngambek terus. Oppa minta maaf oke."
"Kan Taetae jadi susah jalan oppa dan badanku sakit semua."
"Oppa minta maaf sayang. Oppa akan turuti apapun yang kamu mau asalkan kamu mau memaafkan oppa."
"Beneran oppa." dengan mata yang berbinar dan senyum kotaknya sambil menatap Jungkook.
"Ya sayang." Sambil menggigit bagian dalam pipinya untuk menahan gemas.
"Taetae ingin oppa menggendongku kemanapun Taetae mau. Sekarang gendong Taetae sampai rungan makan lalu menyuapiku."
"Apapun untukmu sayang."
Jungkook mengedong taehyung ala bridal style. Jungkook sih tidak masalah mengendong kesayangannya kemanapun. Itu juga kesalahannya tidak bisa menahan hormonnya saat melihat tubuh sexy dan mulus milik Taehyung jadi kesayangan susah jalan.
Setelah sampai ruang makan Jungkook meletak Taehyung dengan hati2 diatas tempat duduk. Mata Taehyung langsung berbinar melihat makanan kesukaannya tersaji diatas meja makan.
"Tadi oppa menyuruh maid memasakan makanan kesukaanmu sayang."
"Terimakasih oppa."
Mereka makan dengan nikmat dan sesekali mengobrol tentang rencana apa yang mereka lakukan untuk mengatasi pembully di kampus mereka.
Setelah selesai makan mereka menonton tv di ruang santai. Jungkook bersandar di sofa yang diduduki dan Taehyung bersandar di dada bidang Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon Jungkook, anak tunggal dari keluarga terkaya nomer 2 di korea selatan dan memiliki cabang diberbagai negara. Mencari cinta yang tulus dan mencari teman yang mau menerima dia bukan karena harta sehingga harus berpura-pura menjadi seorang nerd da...