Hari ini pernikahan pasangan Hoseok dan Lisa serta pasangan Yoongi dan Jimim. Upacara janji suci mereka sudah dilaksanakan dengan lancar. Sekarang sedang di adakan acara resepsi pernikahan.
Usia kandungan Taehyung memasuki usia 9 bulan dan kata dokter sekitar 8 hari lagi Taehyung akan melahirkan. Ada kabar bahagia lagi dari pasangan Namjin yaitu Seokjin tengah mengandung dengan usia 1 bulan.
"Selamat atas pernikahan kalian
Semoga langgeng sampai ajal menjemput dan cepat2 beri Taetae keponakan.""Terimakasih Taetae atas do'anya." Lisa dan Jimn bersamaan
Taehyung mememeluk pengantin baru satu persatu begitu pula yang di lakukan Jungkook.
Taehyung dan Jungkook berjalan menuju tempat duduk yang sudah ada Namjoon dan Seokjin.
"Sayang.... kamu ingin sesuatu?"
"Tidak ada oppa. Ahhh..."sambil memegang perutnya
Tiba2 perut Taehyung sakit dan membuat Jungkook panik.
"Kenapa baby?"
"Sa....kit hiks oppa hiks ahhh.."
"Ada apa Tae?"
"Perutku hiks sakit eonni hiks."
"Sepertinya dia mau melahirkan Jungkook. Cepat bawa ke RS."
Jungkook menggendong Taehyung ala bridal style.
"Namjoon hyung tolong kemudikan mobilku."
Jungkook berjalan menuju parkiran.
"Baiklah... sayang beritahu eomma dan appa. Nanti kamu menyusul dengan mereka." Lalu menyusul Jungkook ke parkiran.
Seokjin berjalan menuju tempat keluarganya berkumpul.
"Appa...eomma..."
"Ada apa Seokjin?"
"Taetae akan melahirkan eomma. Dia sekarang dia bawa ke RS oleh Jungkook dan Namjoon oppa."
"Apa... bukannya masih 8 hari lagi."
"Tapi prediksikan biasanya akan meleset Baekie."
"Benar juga Irene eonni. Lulu, Sehun ayo ke rumah sakit. Chanie... kamu disini saja dulu. Nanti kalau acara selesai, kamu bisa menyusul ke rumah sakit."
"Baiklah, hati2 menyetirnya Sehun, tidak usah terburu."
Sehun, Luhan, Baekhyun dan Seokjin menuju RS tempat Taehyung akan melahirkan. Sedangkan di dalam mobil, Jungkook tengah panik melihat istrinya kesakitan. Dia tidak menghiraukan lengannya sakit karena Taehyung mencekramnya dengan kuat.
"Hiks...sakit oppa."
"Sebentar lagi kita sampai rumah sakit sayang."
Namjoon mengemudikan mobil dengan mengebut. Untuk jalan sepi jadi dia sedikit lega karena bisa sampai RS dengan lebih cepat dan aman. Namjoon keluar mobil saat sampai di RS dan membukakan untuk Jungkook yang menggendong Taehyung.
"Perawat... tolong ada yang mau melahirkan." Teriak Namjoon.
Dua perawat mendorong brankar setelah Taehyung di letakkan di atasnya menuju ruang bersalin. Jungkook terus memberi kekuatan kepada Taehyung.
"Hiks...sakit oppa...hiks.. hiks.."
"Kamu harus kuat sayang demi anak kita."
"Oppa temani Taetae hiks... di dalam ruang bersalin hiks... hiks...."
"Oke sayang. Oppa akan menemanimu.
Tak berselang lama dokter yang menangani istrinya masuk ruang bersalin bernama Park Shinhye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon Jungkook, anak tunggal dari keluarga terkaya nomer 2 di korea selatan dan memiliki cabang diberbagai negara. Mencari cinta yang tulus dan mencari teman yang mau menerima dia bukan karena harta sehingga harus berpura-pura menjadi seorang nerd da...