Sudah satu bulamg kejadian yang menimpa Taehyung sampai harus dirawat di RS, Jungkook dan Taehyung juga sudah menjalankan rutinitasnya menjadi mahasiswa/siswi. Mereka masih berpenampilan nerd ke tempat kuliah mereka. Tapi sekarang sudah tidak ada lagi yang suka menindas di tempat kuliah mereka. Karena Jungkook sudah mengeluarkan semua mahasiswa/siswi yang suka menindas kepada anak kalangan bawah.
Jungkook dan Taehyung sedang bersiap2. Tapi Taehyung merasa kurang enak badan. Kepalanya pusing sekali tapi kalau tidak masuk kuliah dia tidak bisa ikut ujian akselerasi agar cepat lulus. Karena pernikahannya dan Jungkook di ajukan menjadi 2 bulan lagi.
"By...kamu kenapa kok pucat sekali?"
"Kepalaku pusing oppa."
"Kamu tidak usah masuk kuliah saja sayang."
"Tidak bisa oppa..karena hari ada ujian akselerasi oppa. Taetae tidak apa2 oppa. Nanti setelah ujian Taetae akan langsung pulang dan istirahat."
"Beneran kamu kuat sayang?"
"Ya oppa. Taetae kuat jadi jangan kawatir, nanti minum obat juga akan sembuh."
"Kalau begitu kita sarapan biar kamu bisa minum obat."
"Oke oppa."
Jungkook dan Taehyung keluar dari kamar lalu menuju ruang makan. Setelah mereka selesai sarapan, Jungkook dan Taehyung berangkat ke kampus di antar oleh supir pribadi mereka.
"By...bagaimana masih pusing?"
"Masih tapi cuma sedikit pusing oppa tapi tidak apa nanti juga hilang. Oppa nanti ke perusahaan."
"Ya oppa ada meeting penting nanti sore. Kamu nanti di jemput paman Kang tidak apa kan."
"Tidak apa2 oppa."
Mereka sampai di kampus. Mereka turun agak jauh dari pintu kampus karena mereka tidak ingin penyamaran mereka terungkap sebelum waktunya.
Jungkook mengantar Taehyung ke kelasnya setelah itu dia ke kelasnya sendiri. Taehyung langsung duduk di samping Jimin.
"Kamu sakit Tae, wajahmu pucat sekali?"
"Pusing sedikit eonni. Tadi sudah minum obat kok."
"Seharusnya kamu tidak usah masuk kalau sakit."
"Tidak apa eonni. Hari ini kan Taetae harus ikut ujian akselerasi."
"Oh...ya aku lupa. Tapi nanti saat selesai ujian, kamu harus pulang dan istirahat."
"Oke eonni."
Taehyung juga tidak tau kenapa, sudah 2 hari ini dia juga sering mual2 di pagi hari. Taehyung berpikir untuk pergi ke dokter besok kalau masih mual karena besok dia libur kuliah.
Taehyung dipanggil dosen untuk ikut ujian di tempat yang sudah disediakan. Sekitar 1 setengah jam akhirnya ujiannya telah selesai. Saat Taehyung keluar, sudah ada Jungkook yang menunggunya.
"Bagaimana keadaanmu sayang?"
"Sudah baikkan oppa. Tapi Taetae ingin makan salad buah dan kue pisang yang biasanya oppa belikan dekat perusahan milik oppa."
"Ayo kita beli. Tapi setelah beli kamu pulang dan istirahat."
"Taetae ingin ikut ke perusahaan oppa."
"Oke..Tapi kamu nanti istirahat di ruangan oppa karena oppa ada meeting sebentar."
"Tidak lama kan oppa."
"Tidak sayang."
Mereka keluar dari kampus dan menuju tempat dimana paman Kang sudah menunggu mereka tidak jauh dari kampus mereka. Jungkook menutup jendela dan sekat di belakang sopir karena Jungkook ingin ganti baju dengan baju kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon Jungkook, anak tunggal dari keluarga terkaya nomer 2 di korea selatan dan memiliki cabang diberbagai negara. Mencari cinta yang tulus dan mencari teman yang mau menerima dia bukan karena harta sehingga harus berpura-pura menjadi seorang nerd da...