Ini sudah 6 bulan hubungan Jungkook dan Taehyung berjalan. Mereka sudah memberi tahu saudara2nya kalau mereka berpacaran. Jungkook sudah percaya kepada Taehyung kalau memang dia tidak salah pilih.Jungkook berencana membuka jati diri kepada Taehyung. Disinilah Jungkook dan Taehyung sedang duduk ditepi sungai han.
"Tae..aku ingin bicara serius denganmu. Mungkin kamu akan terkejut apa yang akan aku katakan. Karena aku sangat mencintaimu jadi aku ingin memberitahu rahasiaku."
"Apa itu oppa?"
"Tapi janji jangan pernah meninggalkanku. Karena aku ingin kita menjalin hubungan yang lebih serius."
"Ya...Taetae janji oppa karena Taetae sangat mencintai oppa." dengan memberi senyum manisnya.
Jungkook menghela nafas panjang.
"Aku sebenernya sepupu dari Namjoon, Lisa dan Jimin."Taehyung terkejut akan hal itu. Tapi mungkin ada alasannya Jungkook merahasiakan itu.
"Kamu pasti kenal Jeon Sehun dan Jeon Luhan?"
"Jeon Sehun yang memiliki perusahaan yang terbesar ke 2 dan memiliki cabang dimana2 dan jeon Luhan yang memiliki butik terkenal itu." Taehyung tambah terkejut.
"Ya..mereka kedau orangtuaku. Aku melakukan ini karena aku pernah sakit hati pada orang yang menghianatiku. Dulu aku punya kekasih tapi ternyata dia bersekongkol dengan temanku untuk mendapatkan keuntungan dariku. Aku mendengar dengan telingaku sendiri mantan kekasih dan temanku memperalatku sebagai atm mereka. Semenjak saat itu semua berubah. Aku menjadi dingin, monoton dan tidak percaya dengan siapa pun kecuali keluargaku. aku ingin mencari seseorang yang tulus mencintaiku bukan karena materi dan fisik saja."
Hiks..hiks...
Jungkook tersentak kaget melihat Taehyung menangis mendengar ceritanya dan membawa Taehyung dalam dekapannya.
"Sayang...kenapa menangis? Maafkan aku telah merahasiakan jati diriku. Aku sangat mencintaimu."
Taehyung mendongak melihat Jungkook yang sedang menahan gemas. Bagaimana tidak gemas mata Taehyung berkedip2 lucu yang masih basah karena habis menangis, dan hidung serta pipi yang memerah.
"Taetae sedih mendengar kisah oppa. Aku tidak marah dengan oppa tapi marah dengan orang yang memanfaatkan oppa. Itu kejam sekali dan aku mencintai oppa bukan karena materi tapi memang aku tulus mencintai oppa. Mau oppa orang miskin atau kaya, jelek atau tampan. aku mencintai oppa apa adanya."
"Karena itu aku mempercayaimu sayang dan ini bukan penampilan asliku." Jungkook melepas pelukannya dan melepas kacamatanya serta membenahi tatanan rambut aslinya.
Taehyung terpana melihat penampilan Jungkook yang begitu tampan. Wajah Taehyung bersemu saat Jungkook tersenyum kepadanya.
"Inilah penampilanku sebenarnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon Jungkook, anak tunggal dari keluarga terkaya nomer 2 di korea selatan dan memiliki cabang diberbagai negara. Mencari cinta yang tulus dan mencari teman yang mau menerima dia bukan karena harta sehingga harus berpura-pura menjadi seorang nerd da...