Bagian 26

7.3K 406 7
                                    

Taehyung mulai membuka matanya saat sinar matahari masuk melalui celah jendela. Taehyung mendongak dan melihat wajah tampan Jungkook berakhir wajahnya merona saat mengingat kegiatan panas mereka.

Taehyung mengangkat tangan Jungkook dengan pelan setelah itu Taehyung turun dari tempat tidur lalu menuju kamar mandi.

"Iss...perih sekali. Taetae harus berendam untuk mengurangi rasa perihnya."

Taehyung berjalan tertatih masuk kedalam kamar mandi. Taehyung mengisi bathtub dengan air hangat lalu memasuk kan sabun dengan aroma vanila. Taehyung masuk ke dalam bathtub dan mulai berendam.

"Bukannya nanti ada janji jalan2 dengan yang lain. Semoga dia tidak mengusikku dan Kookie oppa. Taetae takut dia mencelakai Kookie oppa. Taetae harus bisa melawan trauma Taetae agar tidak kambuh saat bertemu lagi dengannya demi Kookie oppa. Taetae tidak ingin Kookie oppa dan saudaraku khawatir lagi. Semangat Tae, kamu pasti bisa."

Taehyung meneruskan berendamnya sedangkan Jungkook mulai membuka matanya dan seseorang yang dipeluknya dari tadi malam sudah tidak ada.

"Oo...sudah bangun. Pasti sedang mandi."

Jungkook turun dari ranjang lalu berjalan ke balkon dan menghubungi salah satu anak buah kesayangannya.

"Halo bos."

"Kamu ini selalu saja begitu. Panggil aku seperti biasa niel."

"Oke kook. Ada apa pagi2 sudah meneleponku."

"Aku ingin kamu dan ong terus awasi si bajingan itu. Aku dengar dia masih ingin merebut Taehyung dariku."

"Kamu tenang saja. Biar aku dan kekasihku yang mengurusnya. Tapi kamu juga jangan lengah melindungi Taehyung saat kalian nanti jalan2."

"Oke...tutup dulu. Bye."

"Bye."

Jungkook masuk kedalam dan duduk di sofa. Taehyung keluar dari kamar mandi setelah berendam dengan air hangat.

"Oppa cepat mandi. Kita ada janji jalan2 dengan yang lain "

"Oke baby. Tapi morning kiss dulu by." Sambil berjalan menuju Taehyung

Chup...

Taehyung mencium bibir Jungkook dan saling melumat dengan lembut. Taehyung melepas ciumannya.

"Sudah...sekarang oppa mandi lalu kita sarapan."

"Oke baby."

Jungkook masuk ke kamar mandi untuk menyegarkan diri sedangkan Taehyung masuk ke ruang ganti. Setelah memakai baju, Taehyung ke luar kamar menuju dapur untuk memasak sarapan.

Saat sibuk berkutat dengan masakannya, Taehyung tersentak kaget saat ada 2 lengan kekar melingkar diperutnya. Siapa lagi kalau bukan tunangan tampannya itu.

"Ish...oppa mengagetkanku saja."

"Maaf by." Jungkook meletakkan dagunya di pundak Taehyung.

"Oppa....habis dari lotte world kita ke namsan tower boleh kan oppa?"

"Boleh sayang. Tapi kalau capek kita langsung pulang."

"Oke oppa."

Taehyung melanjutkan acara memasaknya walau agak susah bergerak kesana kemari karena Jungkook memeluknya dari belakang. Akhirnya masakannya semuanya sudah matang lalu di menatanya diatas meja. Jungkook dan Taehyung memulai sarapannya.

Jungkook dan Taehyung bersiap2 untuk pergi jalan dengan yang lain. Tidak berselang lama, Seokjin dan yang lainnya tiba di mansion Kooktae.

"Kalian tunggu di mobil saja biar aku menghampiri Jungkook dan Taehyung di dalam."

Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang