Saat ini Jungkook dan Taehyung sudah di kamar mereka. Taehyung membersihkan wajahnya dari make up. Jungkook melepas pakaiannya kecuali celana lalu memeluk Taehyung dari belakang.
"Ahh....oppah..." saat Jungkook mengecup tengkuk dan meremas payudaranya.
"Baby, I want you.... karena hari ini malam pertama kita sebagai pasangan suami istri." bisik Jungkook sambil terus meremas kedua payudara Taehyung dari luar gaun yang masih ia gunakan.
"Uhhh oppahhh."
Taehyung sudah tersulut oleh nafsu, karena semenjak dia hamil mudah sekali terangsang. Jungkook membalikkan tubuh Taehyung.
Chup...
Jungkook mencium Taehyung penuh nafsu karena mendengar suara desahan Taehyung sudah membuat little Jeon siap tempur.
Tangan Jungkook membuka gaun Taehyung dan di biarkan merosot ke bawah, sehingga Taehyung hanya memakai dalaman saja.
Jungkook menggendong Taehyung menuju ranjang tanpa melepas tautannya. Taehyung memukul dada bidang Jungkook saat merasa kehabisan nafas. Ciuman Jungkook turun ke leher sambil membuat kissmark, tangan Jungkook melepaskan kaitan bra Taehyung dan membuangnya asal.
"Ahhh...oppah...uhhh." desah Taehyung saat Jungkook sedang menghisap kuat nipplenya dan memilin nipple yang satunya.
Udara di kamar itu semakin panas padahal pendingin ruanganya menyala. Jungkook melepas celana dalam Taehyung dan membuat Taehyung benar2 full naked.
"Uhhh oppahhh ahh.." desahan Taehyung semakin menjadi saat Jungkook membelai vaginanya.
Ciuman Jungkook turun ke bawah sambil membuat kissmark di perut Taehyung dan berhenti di depan paha bagian dalam Taehyung.
Taehyung merasa ingin lebih, dia ingin Jungkook mengobrak abrik kewanitaannya, Taehyung semakin membuka lebar kedua pahanya.
"Uhhh...oppahhh.. please..."
Seakan tau yang diinginkan Taehyung, Jungkook mulai menjilat, mengulum dan menghisap vagina Taehyung.
"Uhh...yeahhh oppahhh."
Desahan Taehyung semakin menjadi saat lidah Jungkook masuk ke dalam lubangnya. Taehyung menekan kepala Jungkook agar bermain semakin liar pada lubangnya. Jungkook memasukkan 1, 2 dan 3 jari ke dalam lubang Taehyung yang sudah semakin basah.
"Ahhh oppah.. ak...akuhhh."
"Keluarkan sayang."
Tidak berselang lama Taehyung pun mengeluarkan cairan cintanya.
Crot...
"OPPAHHH."Tubuh Taehyung bergetar saat pelepasan. Jungkook menjilat semua cairan Taehyung tanpa rasa jijik.
"Rasamu manis seperti biasa. Langsung keintinya saja baby, oppa sudah tidak tahan."
Jungkook melepas celana beserta celana dalamnya dan terpampanglah little Jeon yang siap tempur.
"Panggil oppa dengan sebutan daddy saat seintim ini baby."
"Oke daddy."
Jungkook membuka lebar kedua paha Taehyung. Jungkook menatap sekilas Taehyung lalu dia memposisikan penis besar, panjang, beruratnya dia depan lubang Taehyung dan mulai memasukannya secara perlahan.
"Sssmmm... daddyhh."
Taehyung merasa perih padahal mereka sering melakukannya. Jungkook menggeram saat penisnya sudah berhasil masuk sepenuhnya tapi dia belum menggerakkannya karena merasakan lubang Taehyung begitu sempit padahal sudah sering di masukinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon Jungkook, anak tunggal dari keluarga terkaya nomer 2 di korea selatan dan memiliki cabang diberbagai negara. Mencari cinta yang tulus dan mencari teman yang mau menerima dia bukan karena harta sehingga harus berpura-pura menjadi seorang nerd da...