Bagian 28 (M)🔞

8.7K 425 5
                                    

Tidak tau mulainya bagaimana, sekarang Jungkook dan Taehyung ada di kamar yang berada di ruang kerja perusahaan Jungkook. Mereka sudah sama2 full naked dengan penis Jungkook sudah kekuar masuk di lubang Taehyung.

Taehyung sedang menungging sedangkan Jungkook terus menggempur lubang sempit Taehyung dari belakang. Ini sudah ronde ke 3, dimana Taehyung sudah klimaks 5 kali sedangkan Jungkook 2 kali.

"Aahhhh...yeahhh...faster oppahh."

"Kamu..sempit ahh...sayang..."

"Ahhh oppa...uhhh..."

Taehyung tidak tau kenapa, dia sangat ingin sekali Jungkook mengempurnya sampai dia lelah. Dia juga tidak tau hormonnya sedang naik jadi dia sangat menginginkan sentuhan Jungkook lagi dan lagi. Apalagi sentuhan Jungkook membuat dia seperti melayang di udara.

"Ahhh....oppa  uhhhh...."

"Shit...terlalu nikmat ahhhh....by"

Jungkook membalik Taehyung jadi terlentang tanpa melepas penyatuannya. Jungkook menatap Taehyung yang berada dibawahnya tanpa menghentikan hentakannya di bawah.

"Uuuhhh...Jungkook...oppahhh..."

Di mata Jungkook, saat ini Taehyung terlihat begitu seksi apalagi melihat bercak merah yang dia buat dia seluruh tubuh Taehyung yang mengkilap karena keringat.

"Yeahhh...aaah...oppahhh."

"Ahhhh...ak..akuhh."

"Bersama sayang ahhh."

Jungkook mempercepat hentakannya. Lubang Taehyung mulai menyempit. Dalam 5 hentakan Jungkook dan Taehyung keluar bersama.

Crot...crot....
"BABYHH/OPPAHH."

Jungkook mengeluarkan semua cairannya di rahim Taehyung lalu
Jungkook berguling ke samping Taehyung tanpa melepas penyatuannya.

"Oppa lelah."

"Tidur lah sayang, oppa tau pasti kamu lelah tapi kamu tadi sangat hebat dan selalu nikmat."

Jungkook mengecup dahi dan bibir Taehyung yang sudah tertidur. Jungkook setia menatap wajah damai Taehyung yang tertidur.

"Kamu membuatku kehilangan kendali sayang. Semua yang ada di dirimu adalah candu bagiku. Aku berharap semoga dia cepat ada disini." sambil membelai perut rata Taehyung.

"Aku ingin segera menikahimu sayang. Tidak sabar menunggu 2 bulan lagi."

Jungkook melepas penyatuannya lalu masuk ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya karena merasa lengket setelah kegiatan panasnya bersama Taehyung.

Sekitar 20 menit Jungkook keluar dengan membawa ember berisikan air hangat dan handuk untuk membersihkan tubuh Taehyung walau harus mati2an menahan hasrat tidak menerjang Taehyung lagi. Setelah itu Jungkook memakaikan baju ke tubuh Taehyung.

Jungkook melihat jam ternyata sudah jam 3 sore. Jungkook keluar kamar itu untuk melanjutkan pekerjaannya yang tertunda dan membiarkan Taehyung tertidur.

"Dia selalu membuatku gila. Amarahku mereda hanya melihatnya saja. Apalagi tadi dia menginginkan sentuhanku dan aku kembali segar setelah mendapatkan jatah. Jadi sekarang membuatku semangat lagi untuk bekerja." gumam Jungkook sambil memeriksa beberapa berkas.

"Kenapa tiba2 aku ingin makan japchae dan kimbap." Gumam Jungkook.

Sekitar jam 7 malam, Jungkook baru menyelesaikan pekerjaannya. Jungkook masuk ruang istirahat untuk membangunkan Taehyung.

"Sayang...bangun." sambil membelai pipi Taehyung.

Mata indah Taehyung mulai taerbuka.

"Jam berapa oppa?" Dengan suara serak khas bangun tidur.

Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang