Bagian 23

6.4K 459 24
                                    

Baru saja Jungkook sudah sampai seoul. Setelah memberantas hama, Jungkook langsung terbang kembali ke seoul. Sisanya biar anak buahnya yang urus karena sekarang yang lebih penting adalah Taehyungnya.

Jungkook seperti orang kesetanan mengemudikan mobilnya dari bandara menuju RS dimana Taehyung berada. Karena Yoongi sempat menghubunginya kalau Taehyung mengamuk dan menangis histeris.

Jungkook turun dari mobilnya langsung masuk menuju ruangan dimana Taehyung di rawat. Saat sampai di depan pintu ruanga rawat Taehyung, terdengar barang yang di lempar karena amukan Taehyung.

Prang....

"Pergi...jangan mendekat."

"Tae...ini Yoongi oppa. Aku mohon tenang lah."

"PERGI.."

Prang...

"Kalau begini kita harus bagaimana dok?"

"Kita harus menyuntiknya dengan obat penenang."

Jungkook masuk ke dalam ruang rawat Taehyung. Hati Jungkook terasa seperti ditusuk ribuan jarum melihat kesayangannya sangat kacau. Jangan lupa tangan Taehyung berdarah akibat jarum infus yang terlepas secara paksa.

"Jin...Yoongi."

"Jungkook.. syukur lah kamu datang. Tolong bujuk Taehyung untuk tenang. Dari tadi dia terus mengamuk dan menangis histeris." Seokjin menatap sendu ke arah Taehyung.

"Tolong kalian semua keluar."

"Tapi tuan..aku harus menyuntiknya dengan obat penenang."

"AKU BILANG KELUAR...Apa kalian tuli."

"Baik tuan." dokter dan perawat itu pun keluar dari ruangan itu.

"Aku percayakan Taetae kepadamu Jungkook hyung."

Jin dan yoongi pun keluar dari ruang rawat taehyung. Jungkook mendekati taehyung yang sedang terisak dengan menyembunyikan wajahnya di atas lutut yang terduduk di lantai.

"Sayang..ini Jungkook oppa." sambil membelai surai kepala Taehyung.

"Hiks...jangan mendekat..hiks..."

"Baby..ini oppa."

"Pergi hiks....jangan sentuh aku...hiks.. hiks. "

Taehyung terus menghindari Jungkook dengan berjalan mundur sambil menepis tangan Jungkook.

"Sayang ...oppa mohon jangan seperti ini."

"Pergi...hiks...hiks..."

Jungkook langsung menarik Taehyung ke dalam dekapannya. Tidak terasa air mata Jungkook keluar melihat belahan jiwanya seperti ini. Pandangan Taehyung kosong serta ketakutan secara bersamaan.

"Lepas...hiks...lepas..."

Taehyung terus memberontak di pelukan Jungkook.

"Sayang tenang lah...ini Jungkook oppa."

Taehyung sudah tidak meberontak lagi tapi masih terdengar tangisannya. Taehyung merasa nyaman didekapan Jungkook seperti dilindungi.

"Hiks...hiks..."

"Tenang baby..oppa ada disini."

"Kookie oppa hiks..."

"Ya...sayang ini aku."

"Kookie oppa hiks...Taetae takut hiks...."

"Jangan takut sayang, oppa akan selalu disampingmu."

Jungkook menggendong Taehyung ala bridal style menuju ranjang rumah sakit. Jungkook menidurkan Taehyung dengan hati2. Taehyung tidak mau melepaskan pelukannya, jadi Jungkook ikut berbaring disamping Taehyung. Untuk tempat tidurnya muat buat 3 orang.

Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang