Bagian 29

6K 419 55
                                    

Pagi hari Taehyung harus terbangun karena tiba2 dia merasa mual. Ini sudah 1 minggu dia muntah2 terus setiap pagi.

Huek...huek...

Jungkook terbangun mendengar ataehyung tiba2 lari ke arah kamar mandi. Jungkook menghampiri Taehyung dengan raut khawatir saat mendengar Taehyung muntah2.

Jungkook melihat hanya cairan saja yang Taehyung muntahkan dan dia melihat wajah Taehyung begitu pucat.

"By...kamu sakit."

"Pusing oppa."

Jungkook segera menggendong Taehyung ala bridal style menuju ranjang mereka dan Jungkook merebahkan Taehyung dengan hati2.

"By...oppa panggilkan dokter."

"Tidak usah oppa."

"Tapi baby...kamu pucat sekali apalagi kamu muntah2 begitu."

"Tidak apa2 oppa. Mungkin Taetae masuk angin jadi minum teh hangat terus istirahat sebentar juga hilang."

"Kalau begitu oppa buatkan teh hangat."

"Oke oppa."

Jungkook keluar kamar menuju dapur untuk membuatkan teh untuk Taehyung. Setelah teh sudah jadi, Jungkook kembali ke kamar.

"By ini teh nya."

"Terimakasih oppa."

Taehyung meminum teh yang sudah dibuatkan Jungkook. Setelah itu Taehyung mulai membaringkan tubuhnya lagi.

"Beneran tidak mau dipangilkan dokter?"

"Tidak usah oppa. Ini juga sudah mendingan."

"Kamu oppa tinggal untuk kuliah tidak apa kan by?"

"Tidak apa2 oppa. Kan hari ini jadwal ujian akselerasi oppa."

"Selesai kuliah nanti oppa ke perusahaan sebentar setelah itu oppa akan pulang."

"Ya oppa, jangan khawatir Taetae. Semangat untuk ujiannya dan jangan lupa makan."

"Terimakasih sayang. Sekarang kamu tidur lagi dan oppa ingin siap2."

"Oke oppa."

Jungkook masuk ke kamar mandi. Sedangkan Taehyung sedang berpikir dan mengeluarkan sesuatu dari laci disebelahnya.

"Aku harus mengeceknya semoga hasilnya positif."

Taehyung keluar kamar dan menuju kamar mandi di kamar sebelah. Tak berselang lama mata Taehyung berkaca2 melihat hasilnya.

 Tak berselang lama mata Taehyung berkaca2 melihat hasilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hiks...Taetae hamil hiks. Tapi Taetae harus pergi ke dokter kandungan nanti agar lebih akurat."

Taehyung menghapus air matanya dan menuju kamar lalu di berbaring diatas tempat tidur lagi. Jungkook keluar dari ruang ganti dan menuju Taehyung.

Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang