Bagian 20

6.3K 456 15
                                    

Jungkook dan Taehyung sedang bersiap untuk pergi kuliah. Jungkook dan Taehyung merubah penampilannya agar peran mereka jadi nerd bisa maksimal.

Taehyung memakai rambut palsu pendek, pakaian biasa dan jangan lupa kaca mata bulatnya sedangkan Jungkook seperti biasa memakai kacamata, rambut dibuat klimis terus baju dimasukin.

"Sayang apa sudah siap?"

"Sudah oppa."

"Morning kiss baby."

Chup...

Taehyung mencium Jungkook. Saling melumat satu sama lain. Taehyung melepas ciumannya lalu Jungkook mengecup dahi Taehyung.

"Ayo kita sarapan dulu sebelum berangkat."

Mereka keluar kamar lalu menuju ruang makan untuk sarapan yang sudah di siapkan para maid. Sebenarnya para maid dan anak buah Jungkook bingung kenapa tuan dan nyonya mereka berpenampilan cupu seperti itu tapi mereka tidak berani bertanya.

"Sayang...apa kamu sudah menghubungi saudaramu?"

"Sudah oppa. Mereka menunggu kita di kantin."

"Ayo sayang waktunya kita bereaksi."

"Let's play."

Jungkook dan Taehyung berjalan menuju halte bus tapi jangan salah anak buah Jungkook selalu ada yang mengikuti mereka tapi dari jauh. Jungkook dan Taehyung masuk ke dalam bus.

Sekitar 10 menit mereka sampai di tempat kuliah mereka. Saat mereka masuk banyak sekali yang melihat dengan tatapan jijik kepada mereka berdua, tapi Jungkook dan Taehyung cuek saja tidak menghiraukannya.

Jungkook dan Taehyung terus berjalan menuju kantin tempat saudara dan teman mereka sedang menunggu. Tapi saat di lorong dekat kantin mereka di hadang kelompok pria dan wanita.

"Wah...ada mainan baru."

"Kau benar oppa. Sudah lama tidak bermain."

Jungkook dan Taehyung hanya menatap datar orang2 yang menghadang mereka.

"Hei kalian berdua bawakan tas kami."

"Kalau kami berdua tidak mau, kalian mau apa?"

"Wah berani juga. Kau itu cuma anak baru. Aku adalah penguasa di universitas ini namaku Choi Minho terus dia Choi Tzuyu adikku. Kalian harus patuh kepada kami."

"Kami hanya akan patuh kepada orangtua kami karena kalian bukan siapa2 kami." Taehyung dengan sorot mata yang tajam.

"Berani juga mereka oppa. Teman2 seret mereka."

Tapi sebelum mereka menyentuh Jungkook dan Taehyung tapi sudah di hajar duluan oleh Jungkook dan Taehyung

Bugh...bugh...

Jungkook melawan 3 orang namja dan Taehyung melawan 2 orang yeoja. Taehyung bukan memukul tapi mengunci pergelangan 2 yeoja itu dengan kuat.

Minho dan Tzuyu yang melihat teman2nya sudah lemah pun mulai geram. Banyak mahasiswa/siswi merasa kagum karena mereka baru melihat ada yang berani melawan Choi bersaudara dan teman2nya walau mereka nerd.

"Awas kalian berdua akan ku balas. Kalian belum tau kami. Akan ku buat kalian keluar dari universitas ini."

"Kita lihat saja. Yang keluar kami berdua atau kalian." Jungkook dengan senyum miringnya

Minho dan temannya pun pergi dari hadapan Jungkook dan Taehyung.

"Oppa tidak apa2 kan?"

"Tidak apa2 sayang. Ayo kita ke kantin."

Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang