Bagian 12

7.5K 522 4
                                    

Hari ini Jungkook dan Taehyung menghabiskan waktu untuk berjalan2 ke berbagai tempat di pulau Jeju. Sekarang mereka sedang di tepi pantai untuk melihat matahari terbenam.

Mereka sedang duduk disebuah batu besar. Jungkook memeluk Taehyung dari belakang karena Taehyung duduk diantara kedua kaki Jungkook.

"Baby... terimakasih telah hadir dalam hidupku dan menerima aku apa adanya."

"Sama2 oppa. Taetae juga berterimakasih banyak, oppa telah membuat hariku lebih berwarna. Aku mencintai oppa apa adanya karena materi bisa dicari tapi kalau ketulusan itu susah dicari."

"Aku sangat mencintaimu baby."

"Aku juga sangat mencintaimu oppa."

Jungkook memeluk erat tubuh Taehyung sambil melihat matahari yang mulai tenggelam.

"Aku sangat mencintaimu sayang. Aku tidak akan pernah melepaskanmu. Kalau kau sampai pergi meninggalkanku, aku pasti akan hancur baby." batin Jungkook.

"Wah...indah sekali oppa."

"Ya sangat indah." Jungkook bukannya melihat matahari terbenam malah melihat wajah Taehyung dari samping terlihat begitu cantik dan indah.

"Ayo kita kembali ke hotel oppa." saat matahari sudah sepenuhnya terbenam

Mereka berdiri dan turun dari batu besar itu lalu mereka berjalan menuju hotel dimana mereka menginap dengan bergandengan tangan.

Sekarang mereka sudah di dalam kamar hotel yang mereka sewa. Taehyung sedang mandi kalau Jungkook sedang duduk dibalkon kamar hotel.

Taehyung keluar dari kamar mandi menggunakan kimono. Lalu mencari Jungkook untuk menyuruhnya mandi.

"Oppa cepat mandi. Lalu kita makan malam."

Jungkook berdiri lalu memeluk dan menenggelamkan wajahnya diceruk leher Taehyung karena Jungkook sangat suka bau dari tubuh Taehyung yang sudah menjadi candunya.

"Oppa mandi dulu nanti oppa boleh peluk aku sepuasmu."

"Oke baby dan oppa tadi sudah memesan makan malam untuk kita."

"Ya sudah sana mandi."

Jungkook masuk ke dalam kamar mandi untuk menyegarkan diri sedangkan Taehyung memakai pakaiannya.

Taehyung berada di balkon sambil menunggu Jungkook yang sedang mandi untuk makan malam bersama.

Taehyung tersenyum begitu lebar saat dia mengingat moment2 bersama Jungkook selama mereka pacaran. Jungkook yang melihat Taehyung berdiri dibalkon segera menghampirinya

"Kenapa senyum2 sendiri baby?" sambil memeluk Taehyung dari belakang dan meletakkan dagunya di pundak Taehyung.

"Mengingat awal kita berkenalan sampai sekarang kita sudah pacaran oppa"

Jungkook membalik tubuh Taehyung agar menghadapnya dan mempererat pelukannya dipinggang Taehyung. Kedua tangan Taehyung melingkar dileher Jungkook.

"Oppa sangat beruntung menjadi kekasihmu sayang. Kamu begitu cantik, manis, suka menolong dan juga baik hati"

"Aku juga beruntung oppa. Karena oppa selalu membuatku nyaman dan merasa dilindungi saat aku bersamamu."

Jungkook mengikis jarak antara mereka berdua dan Taehyung memejamkan matanya.

Chup...

Jungkook mencium Taehyung dengan lembut. Menyalurkan kasih sayang antara mereka berdua. Saling melumat bibir yang sudah menjadi candu bagi mereka berdua.

Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang