Jungkook dan Taehyung sudah berada di mansion baru mereka. Sekarang mereka sedang berada didalam kamar, Taehyung sedang menyusun pakaian di ruang ganti sedangkan Jungkook menunggu Taehyung di atas tempat tidur.
Jungkook sedang memikirkan rencana untuk melindungi tunangannya dari laki2 yang hampir memperkosa Taehyung.
"Tidak akan aku biarkan dia menyentuhmu sayang. Kamu belum tau seberapa liciknya aku. Tenang saja sayang akan aku buat namja itu mati ditanganku. Siapa yang berani menyakiti milikku akan berhadapan denganku Jeon Jungkook." batin Jungkook dengan senyum miring andalannya.
Taehyung keluar dari ruang ganti lalu berjalan ke tempat tidur dan merebahkan tubuhnya disamping Jungkook.
"Capek by." sambil memeluk Taehyung.
"Sedikit oppa."
"Lusa kita sudah mulai kuliah, Kamu siap untuk menyamar by?"
"Siap oppa. Kita tunjukan Nerd belum tentu lemah. Kita buat saja mereka menyesal telah membully anak yang tidak mampu."
"Tenang sayang sekali mereka membully kita besok tinggal nama di universitasku."
"Benar oppa. Karena Taetae tidak suka orang yang angkuh dan sombong karena kekayaan."
"Kamu benar sayang. Mereka hanya mengandalkan kekayaan orang tua mereka."
"Oppa besok kita jalan2 ome."
"Apapun untukmu sayang. Kemana pun oppa akan turuti."
"Saranghae oppa."
"Nado sarangahae sayang."
Chup
Jungkook mencium Taehyung. Saling melumat bibir atas dan bawah secara bergantian. Jungkook mengukung Taehyung lalu jungkook menggigit kecil bibir bawah Taehyung.
"Euungghhhh." lenguhan Taehyung saat Jungkook mengajak berperang lidah.
Lama kelamaan ciumannya menjadi ciuman panas. Tangan Taehyung meremas surai belakang Jungkook. Merasa kehabisan nafas Taehyung memukul pundak Jungkook dan ciuman Jungkook turun ke leher jenjang Taehyung membuat kissmark biar semua orang tau kalau Taehyung hanya miliknya.
Tangan Jungkook masuk kedalam celana Taehyung dan meraba vagina Taehyung yang sudah basah. Jungkook mengangkat kepalanya dan melihat taehyung yang sedang mengatur nafas.
"Baby, oppa menginginkannya bolehkah?" dengan suara seraknya karena menahan hasrat dan jangan lupa little Jeon sudah siap tempur.
"Aku milikmu oppa. Terserah oppa melakukan apa." menatap Jungkook dengan tatapan sayu dan wajah yang memerah.
Mendapat lampu hijau, Jungkook meraup bibir Taehyung melumatnya penuh hasrat. Mengajak berperang lidah dan bertukar saliva.
"Eenghhhh." lenguhan Taehyung
Jungkook melepas ciumanya lalu melepas baju dan celana milik mereka berdua. Kini mereka hanya memakai dalaman saja.
Jungkook melumat bibir Taehyung lagi. Tangan Jungkook membuka kaitan bra Taehyung dan membuangnya asal. Ciuman jungkook turun ke leher jenjang Taehyung menambah hasil karyanya. Lalu turun ke payudara montok Taehyung.
"Ahhh...oppahhh." desah Taehyung saat Jungkook menghisap nipplenya seperti bayi kehausan dan Taehyung meremas surai belakang Jungkook menyalurkan rasa nikmat.
Jungkook menghisap niple yang menggemaskan itu. Tangan Jungkook meremas payudara Taehyung satunya sesekali memilin nipple Taehyung.
"Ahhh oppahhh...ahhh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon Jungkook, anak tunggal dari keluarga terkaya nomer 2 di korea selatan dan memiliki cabang diberbagai negara. Mencari cinta yang tulus dan mencari teman yang mau menerima dia bukan karena harta sehingga harus berpura-pura menjadi seorang nerd da...