Bagian 7

8.5K 650 18
                                    


Kicauan burung yang merdu dan sinar matahari masuk melalui jendela membangunkan seorang wanita cantik dari tidur nyenyaknya, wanita itu adalah Kim Taehyung. Dia menuju kamar mandi untuk menyegarkan diri. Sekitar 20 menit di keluar dari kamar mandi lalu menuju ruangan ganti baju.

Setelah memakai seragamnya dia menuju tempat rias. Saat dia sedang mengikat rambutnya terdengar pintu kamarnya di ketuk.

Tok...tok...

Taehyung berdiri dan membuka pintu kamarnya ternyata kakak perempuannya yang mengetuk pintu.

"Ada apa Seokjin eonni?"

Seokjin langsung masuk ke kamar Taehyung dan duduk di sofa.

"Tae...ada email dari kepolosian lagi. Kita diminta memperbaiki sistem CCTV yang rusak di sebuah hotel bintang 5 milik keluarga Choi. Katanya ada pembunuhan dan korbannya tidak lain anak pemilik hotel tersebut."

"Yang satu saja belum selesai, sudah ada lagi kasus baru. Masak kita ijin tidak masuk kelas terus eonni."

"Mana bisa kita ijin terus. Tapi mulai hari ini Wonwoo eonni dan Mingyu oppa sudah tidak mengajar lagi jadi mereka bisa konsen memperbaikinya nanti saat istirahat atau ada jam kosong kita bantu."

"Boleh lah eonni. Tapi aku dengar dari  Bambam sudah di korea dan masuk sekolah hari ini. Jadi kita suruh saja dia membantu kita."

"Boleh juga kalau begitu, ayo turun nanti kita kesiangan."

Mereka turun kebawah untuk sarapan. Setelah sarapan mereka berangkat seperti biasa mereka balapan lagi. Sekitar 10 menit mereka sampai sekolah.

Chiit......

berhentilah 5 motor disamping mobil Namjoon yang sedang menunggu mereka. Tadi dijalan Hoseok dan Bambam bertemu mereka di jalan jadi datangnya bisa bersamaan.

"Hai semua, kalian juga baru sampai?"

"Ya Seokjin eonni. Dia siapa eonni kok tidak pernah lihat? apa dia anak baru."

"Kenalkan ini sepupu kami yang berada di thailand. Dia akan sekolah di sini Jim dan namanya Bambam."

"Annyeong....Bambam imnida. Aku seumuran dengan Taetae dan aku sudah tau nama kalian dari Taetae."
Kenapa Bambam sudah tau nama mereka karena Taehyung suka curhat ke Bambam lewat telepon atau VC.

"Salam kenal Bambam. Jangan sungkan kalau ingin bertanya2, kita kan teman."

"Ya mohon bantuannya."

"Kalian nanti jadi ikut kan."

"Jadi Yonggi oppa...kita sudah bawa baju ganti."

"Kemana Jungkook oppa, kok tidak kelihatan?"

"Dia ke perpustakan ada buku yang harus dia pinjam Tae."

"Padahal aku ingin minta maaf sama Jungkook oppa. apa aku susul aja ke perpustakan?" batin Taehyung.

"Ya...sudah kita ke kelas sebentar lagi masuk. Ayo Bam...Taetae antar ke ruang kepala sekolah."

"Oke Tae."

Mereka menuju ke kelas masing2 dan Taehyung mengantar Bambam ke ruang kepala sekolah sekaligus menemui Jungkook di perpustkaan.

"Bam..kamu masuk sendiri tak apa kan. Taetae ingin ke perpustakan."

"Beres...cepet pergi sana jumpai gebetanmu itu." goda Bambam

"Apa sih Bam...aku pergi dulu"
Taehyung pergi dari hadapan Bambam dengan wajah yang memerah sedangkan Bambam terkekeh melihat sepupunya yang sedang merona.

Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang