Bagian 38

5.4K 386 44
                                    

Usia kandungan Taehyung sudah memasuki bulan ke 6. Hari ini merupakan wisuda bagi mahasiswa/siswi yang lulus. Para orangtua pun turut hadir dalam acara tersebut. Yang bikin terkejut lagi, mereka akan melihat siapa pemilik universitas dan paling antusias adalah para mahasiswi karena mereka mendengar kabar kalau pemilik universitas ini masih muda dan tampan.

Sedangkan para orangtua dikejutkan kedatangan orang terkaya nomer 1, 2 dan 3 yang tidak lain keluarga Kim, Jeon dan Park. Mereka baru tau kalau anak dari orang terkaya di korea selatan ternyata satu Universitas dengan anak2 mereka. Tapi mereka juga tidak tau anak mereka yang mana karena identitasnya sangat tertutup dan yang mengetahui hanya kepala rektor.

"Selamat pagi untuk para mahasiswa/siswi beserta para orangtua yang telah hadir dalam acara wisuda di universitas Bighit. Kalian pasti sudah dengar kalau kelulusan kali ini kita kedatangan pemilik universitas ini.  Saya persilahkan Jeon Jungkook di mohon untuk naik keatas panggung."

Jungkook naik ke atas panggung dengan memakai pakaian formal tak lupa memakai kacamata seperti biasa saat dia kuliah. Banyak bisik2 dari mahasiswa/siswi.

"Bukannya itu Jeon Jungkook anak culun itu."
"Pantas saja anak yang membully dia besok langsung tidak ada."
"Wah....ternyata dia pemilik Universitas Bighit."
Dan banyak lagi komentar2 yang lain.

"Selamat pagi... mungkin kalian bingung melihat saya yang biasanya di bully dan merupakan anak beasiswa bisa berdiri disini sebagai pemilik Universitas Bighit. Saya akan memperlihatkan jati diri saya sebenarnya."

Jungkook melepas kacamata lalu mengubah tatanan rambutnya setelah terlihatlah wajah tampan dari seorang Jeon Jungkook dan membuat para mahasiswi memekik melihat ketampanannya.

"Saya melakukan penyamaran karena banyak sekali pemberitahuan tentang pembullyan di Universitas Bighit dan itu merusak nama baik Universitas milik keluaga saya. Karena itu saya melakukan penyamaran sebagai mahasiswa cupu dan masuk dengan beasiswa ke Universitas ini."

"Saya juga tidak melakukan penyamaran sendiri. Saya dibantu dengan seseorang yang berarti dalam hidup saya. Kim Taehyung silahkan naik ke atas panggung."

Taehyung naik ke atas panggung dengan keadaan masih menyamar saat menjadi mahasiswi. Saat sampai panggung Taehyung melepas atribut penyamarannya dan membuat para mahasiswa/siswi tercengang melihat kecantikkan seorang Kim/Jeon Taehyung.

"Kim Taehyung atau lebih tepatnya Jeon Taehyung saat ini, merupakan orang yang selalu membantu saya. Dia merupakan istri dan sekaligus calon ibu dari anak saya karena dia sedang mengandung anak kami."

"Wah...pasangan yang serasi."
"Yang satu tampan dan yang satu cantik."
"Pantas saja mereka selalu berdua."
Banyak lagi bisik2 yang mereka dengar.

"Selain kami ingin mencari mahasiswa/siswi yang membully, kami melakukan penyamaran ini karena kami ingin mencari teman yang murni karena kami sendiri dan bukan melihat rupa dan kekuasaan kami. Saya pernah mengalami penghianatan dari sahabat atau disebut mantan sahabat saat ini karena mereka hanya mengincar harta saya. Jadi saya ingin bilang jangan pilih teman karena harta maupun kekuasaan belum tentu membuat kita bahagia karena kebahagian itu dari keluarga dan teman yang selalu ada saat kita senang atau pun susah."

"Saya juga ingin mengucapkan banyak terimakasih untuk saudara2 dan sahabat saya dan Taehyung yaitu Park Namjoon, Park Jimin, Park Lisa, Jung Hoseok, Kim Seokjin dan Kim Yoongi. Saya juga berterimakasih kepada Jeon Sehun dan Jeon Luhan selaku Orangtua saya. Saya berterimakasih kepada Kim Chanyeol dan Kim Baekhyun selaku mertua/ orang tua istri saya. Dan terakhir saya juga berterimakasih kepada Park Bogum dan Park Irene selaku keluarga saya."

"Mereka yang selalu ada untuk saya dan Taehyung. Mereka yang selalu mensuport kami berdua maupun senang maupun susah. Sekali lagi atas nama saya Jeon Jungkook dan Istri saya Jeon Taehyung, kami mengucapkan banyak2 terimakasih. Sekian Terimakasih."

Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang