Bagian 15

8.6K 539 14
                                    

Jungkook baru saja sampai mansion Park, karena dia baru saja mengantar Taehyung pulang ke mansion Kim. Sekarang Jungkook tengah sibuk menghafalkan kata2 yang cocok untuk melamar Taehyung nanti malam.

"Huft... kenapa aku deg2an seperti ini. Semoga rencanaku berhasil dan tidak ada halangan apapun. Sepertinya aku harus menelepon eomma Baekhyun."

Jungkook mengambil ponselnya lalu menghubungi Baekhyun.

"Halo Jungkook"

"Halo eomma. Sekarang eomma sudah sampai mana?"

"Kami baru keluar dari bandara."

"Syukurlah eomma dan appa selamat sampai korea. Eomma tidak lupa kan tentang rencana Jungkook melamar Taehyung."

"Tidak dong. Eomma tidak sabar menunggu nanti malam."

"Nanti eomma dan appa berangkat saja terlenih dulu ke lokasi yang sudahku kirimkan alamatnya kepda eomma kemarin. Nanti aku yang menjemput Taehyung."

"Oke kalau begitu."

Saat Jungkook dan Baekhyun masih asyik  berbicara lewat telepon, Luhan masuk ke kamar Jungkook.

"Jungkook sedang sibuk apa tidak?"

"Tidak. Eomma ingin berbicara dengan eomma Baekhyun atau tidak."

"Mana..." Jungkook menyerahkan ponselnya kepada Luhan.

"Halo."

"Halo ini eommanya Jungkook ya."

"Masak kamu tidak kenal suaraku Baekhyun."

"Anda mengenal saya sebelumnya."

"Ini Luhan masak kamu lupa sama aku."

"Astaga Lulu... Apa kabar. Jungkook itu  anakmu."

"Kabarku baik. Ya jungkook itu anakku."

"Wah..aku tidak menyangka kalau Jungkook itu anakmu. Aku senang sekali bisa besanan denganmu."

"Aku juga senang. Aku sangat menyayangi putrimu."

"Terimakasih telah menyayangi putriku. Aku tidak sabar bertemu denganmu. Sudah lama kita tidak bertemu."

"Aku juga tidak bersabar bertemu denganmu nanti malam. Ya sudah kita lanjut nanti malam. Aku ingin membantu putraku menyiapkan kejutan untuk putrimu."

"Oke. aku juga harus pulang karena mobil jemputan kami sudah sampai."

"Hati2 dijalan."

Setelah teleponnya mati, Luhan keluar dari kamar Jungkook menuju ruang keluarga.

"Ayo eomma, appa... kita berangkat."

Mereka berangkat menuju lokasi yang sudah dipesan Jungkook untuk acara melamar Taehyung. Setelah mereka sampai, Luhan mengawasi anak buahnya yang sedang mendekorasi tempat acara. Sedangkan Sehun dan Jungkook pergi untuk mengambil cincin yang sudah Jungkook pesan.

Sekitar jam 7 malam, Jungkook bersiap2 untuk menjemput Taehyung. Orangtua Taehyung sudah di tempat untuk acara melamar Taehyung sejak jam 5 sore. Para orangtua sedang didalam ruangan tersembunyi dan mereka sedang melepas rindu karena mereka sudah lama tidak bertemu.

Jungkook sampai dikediaman Kim. Jungkook terpukau melihat pujaan hatinya sangat cantik malam ini. Tidak jauh berbeda, Taehyung juga terpesona melihat jungkook begitu tampan.

 Tidak jauh berbeda, Taehyung juga terpesona melihat jungkook begitu tampan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang