Sinar matahari masuk melalui celah gorden jendela. Membangunkan wanita cantik yang begitu semangat karena akan berlibur dengan kekasihnya hari ini.
Taehyung masuk ke kamar mandi untuk menyegarkan diri. Setelah 20 menit dia keluar lalu menuju ruangan gantinya. Setelah memakai pakaian dan berias, Taehyung turun ke lantai bawah dan tak lupa membawa kopernya.
Dia pergi ke ruangan makan untuk sarapan yang sudah di siapkan maidnya. Dimana yang lain jawabanya mereka sudah pergi berlibur dengan pasangannya masing2, kalau orangtunya belum pulang untuk mengurusi perusahaannya yang diluar negeri.
Setelah selesai sarapan Taehyung menunggu Jungkook di ruang keluarga sambil menonton tv. Sekitar 20 menit bell rumah Taehyung berbunyi.
"Pasti itu Jungkook oppa." pekik Taehyung senang.
Taehyung berjalan menuju pintu rumahnya dan tidak lupa membawa koper kecilnya. Saat pintu terbuka Taehyung terpaku melihat ketampanan kekasihnya. Wajahnya langsung memerah saat Jungkook tersenyum kepadanya.
"Sudah siap baby untuk liburan bersamaku?"
"Siap oppa." Dengan begitu semangat dan Jungkook terkekeh kecil melihat kelakuan sang kekasih
"Ayo kita berangkat, agar kita tidak ketinggalan pesawat."
Jungkook mengangkat koper Taehyung lalu dimasukkan ke bagasi mobil. Setelah itu mereka menuju bandara. Sekitar 25 menit mereka sampai bandara.
"Oppa kita mau liburan kemana?"
"Sebentar lagi kamu juga akan tau sayang." Sambil memeluk posesif kekasihnya itu.
Jungkook dan Taehyung mulai mengantri untuk meletakkan koper mereka di bagasi pesawat. Setelah itu mereka mengantri untuk mengecek data2 mereka dan disitulah Taehyung tau kalau mereka akan berlibur kemana.
Taehyung dan Jungkook sudah didalam pesawat menuju jeju. Mereka duduk bersebelahan dan Taehyung bersandar dibahu Jungkook karena merasa mengantuk.
"Kalau mengantuk tidur saja sayang. Nanti oppa bungunin kalau kita sudah sampai tempat tujuan baby."
"Ya oppa..Taetae ngantuk sekali."
Jungkook membelai sayang surai Taehyung membuat sang empu tidur pulas. Jungkook mengamati wajah Taehyung saat tidur yang begitu menggemaskan.
"Aku sudah terjatuh dalam pesonamu Tae. Tidak akan ada yang bisa merebutmu dariku. Aku akan segera melamarmu baby, agar kamu tidak bisa lepas dariku. Saranghae Jeon Taehyung." gumam Jungkook lalu mengecup dahi dan bibir Taehyung.
Sekitar 1 jam lebih akhirnya mereka sampai di jeju dengan selamat. Jungkook segera membangunkan Taehyung.
"Baby bangun, kita sudah sampai di jeju."
Jungkook membelai pipi Taehyung dengan lembut. Mata Taehyung mulai terbuka secara perlahan, saat ingin mengucek matanya ditahan oleh Jungkook.
"Matamu jangan dikucek baby nanti matamu bisa perih. Ayo kita turun dari pesawat."
"Oke oppa tapi Taetae masih ngantuk."
"Nanti kamu tidur lagi kalau kita sudah sampai di hotel yang oppa sewa. Ayo kita turun."
Jungkook menarik Taehyung untuk bangun dan memeluk pinggangnya karena Taehyung masih mengantuk jadi jalannya sempoyongan. Setelah mengambil koper, mereka mencari taxi untuk menuju hotel yang sudah di sewa Jungkook.
Sekarang Jungkook dan Taehyung sudah berada dihotel. Taehyung sudah tertidur kembali saat menuju hotel dan Jungkook harus menggendong Taehyung sampai kamar hotel yang sudah dia pesan. Jungkook tidak tidur melainkan setia melihat wajah Taehyung yang begitu cantik dan manis saat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon Jungkook, anak tunggal dari keluarga terkaya nomer 2 di korea selatan dan memiliki cabang diberbagai negara. Mencari cinta yang tulus dan mencari teman yang mau menerima dia bukan karena harta sehingga harus berpura-pura menjadi seorang nerd da...