Bagian 36

6.6K 392 8
                                    

Saat ini Jungkook dan Taehyung berada di mansion keluarga jeon yang ada di london. Mereka sampai di london kemarin malam. Jungkook masih setia menatap istrinya yang bergelung manja dalam pelukannya. Jungkook sebenarnya sudah mandi tapi dia berbaring lagi di samping Taehyung

"Baby bangun...kita sudah terlambat untuk sarapan sayang." sambil membelai pipi Taehyung dengan lembut.

Taehyung mulai membuka matanya secara perlahan untuk menyesuaikan dengan cahaya matahari.

"Jam berapa oppa?"

"Jam 8 sayang. Kamu mandi dulu dan oppa akan menunggumu di bawah lalu kita sarapan bersama."

"Oke oppa."

"Morning kiss baby."

Chup...

Taehyung mencium bibir Jungkook dengan melumatnya lembut. Taehyung melepas ciumannya dan Jungkook mengecup dahi Taehyung syarat akan kasih sayang.

Taehyung masuk kamar mandi sedangkan Jungkook masih setia menatap Taehyung sampai hilang di balik pintu kamar mandi.

"Kenapa saat hamil begini dia tambah cantik, manis dan sexy. Mana bisa tahan lama2 kalau tidak menyentuhnya, kamu membuatku gila sayang."

Daripada memikirkan hal kotor terus, Jungkook keluar kamar dan menuju ruang keluarga dan menonton tv sambil menunggu kesayangannya untuk sarapan bersama. Tak berselang lama, salah satu anak buanya menemuinya.

"Maaf mengganggu tuan."

"Ada apa?"

"Di depan ada seorang wanita dan 2 orang laki2 ingin menemui anda tuan. Kami sudah mengusirnya tapi mereka memberontak dan bersikeras ingin bertemu dengan tuan."

"Masih belum menyerah rupanya. Waktunya bersenang2." batin jungkook.

"Kamu suruh saja mereka masuk."

Jungkook mengirim pesan  kepada kesayangannya.

To: My wife💜
Sayang mangsa masuk kandang. Bersiaplah untuk bermain denganku.

From : My wife💜
Oke oppa. Sudah lama kita tidak bermain2.

Jungkook tersenyum melihat balasan dari istrinya. Tak lama orang yang di tunggu masuk.

"Hai...apa kabar kalian, lama tidak bertemu."

"Jungkook tolong maafkan kami."

"Benar yang dikatakan hanbin, tolong maafkan kesalahan kami. Sungguh kami menyesal Jungkook."

"Jungkook oppa, tolong maaf kami. Aku benar2 mencintaimu oppa, aku ingin kita kembali seperti dulu lagi. Aku mohon oppa."

Nancy dengan berani memegang tangan Jungkook untuk berusaha meluluhkannya. Jungkook melepaskan tangan Nancy dengan halus.

Jungkook masih diam dan menatap datar 3 orang yang ada dihadapannya. Tak berselang lama terdengar suara kaki mendekat membuat Hanbin dan Jackson terpesona melihat kecantikannya.

"Cantik sekali." Batin Hanbin dan Jackson

"Apa aku mengganggu oppa?"

"Tidak sayang. Aku tidak merasa diganggu."

Chup...

Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang