Sinar matahari masuk melalui celah gorden jendela membangunkan Taehyung yang tidur nyenyak didekapan hangat Jungkook. Taehyung mulai membuka kedua matanya dan yang pertama kali dia lihat adalah dada bidang yang telanjang milik kekasihnya. Saat mendongakkan kepalanya dia melihat wajah damai kekasihnya yang begitu tampan saat tidur.
Taehyung membelai wajah Jungkook. Saat Taehyung akan melepas tangannya dari wajah Jungkook, sudah di tahan duluan oleh Jungkook dan punggung tangannya di kecup.
"Pagi baby." dengan suara serak khas bangun tidur.
"Pagi juga oppa."
Chup...
Jungkook mencium Taehyung lalu melumat bibir atas dan bawahnya secara bergantian. Jungkook melepaskan ciumannya dan menatap lekat wajah kekasihnya lalu membelai pipinya.
"Aku tidak sabar menikahimu baby. Agar setiap hari bisa melihat wajahmu seperti ini saat aku bangun tidur."
"Ish...oppa kuliah dulu yang benar baru menikahiku."
"Tidak mau baby, nanti kamu lulus sekolah SMA aku akan menikahimu."
"Terserah oppa saja tapi aku bolehkan kuliah kalau sudah menikah dengan oppa."
"Tentu saja baby, Saranghae sayang."
"Nado sarangahae oppa."
Mereka saling berpelukan, saling berbagi kehangatan dan tidak berniat untuk bangun dari tempat tidur.
"Oppa kita nonton tv saja hari ini. Besok saja kita jalan2nya oppa."
"Apapun untukmu baby. Lagi pula aku ingin memelukmu seperti ini seharian."
"Oppa aku mau mandi dulu terus kita sarapan. Taetae lapar oppa"
"Ya sudah sana kamu mandi dulu. Oppa pesankan sarapan untuk kita. Baby mau sarapan apa hmm?"
"Terserah oppa saja. Taetae mandi dulu oppa." Taehyung masuk ke kamar mandi.
"Kenapa dia semakin hari semakin cantik dan menggemaskan. Aku makin mencintainya." gumam Jungkook.
Jungkook menghubungi pegawai hotel untuk memesan makanan untuk sarapan mereka. Setelah memesan Jungkook menuju balkon hotel.
Sekitar 20 menit Taehyung keluar dari kamar mandi menggunakan kimono dengan handuk menutupi rambut basahnya.
"Oppa mandi dulu sana."
Jungkook masuk ke dalam dan memeluk Taehyung dari belakang saat sang empu sedang memilih baju. Jungkook mengecup leher Taehyung.
"Ahhh....oppahhh.." desah Taehyung saat Jungkook membuat tanda kepemilikan di leher Taehyung agar semua orang tau kalau Taehyung hanya miliknya.
"Oppa sudah sana mandi lalu kita sarapan."
"Oke sayang. Oppa tadi sudah memesan sarapan untuk kita sebentar lagi pasti sampai."
Jungkook mencuri kecupan di bibir Taehyung dan dia masuk ke dalam kamar mandi.
"Ish...kenapa dia jadi mesum begini sih." walau begitu membuat Taehyung merona.
Setelah memakai pakaiannya, Taehyung pergi ke balkon sambil menunggu Jungkook yang sedang mandi. Makanan untuk sarapan mereka juga sudah sampai.
Saat sibuk memandangi pemandangan laut, Taehyung tersentak kaget saat ada sepasang tangan melingkar di perutnya.
"Mengagetkanku saja oppa." sambil mengerucutkan bibirnya dapat hadiah kecupan bibir dari Jungkook.
"Kamu sih terlalu fokus melihat pemandangan sampai aku berada dibelakangmu tidak tau."
Jungkook meletakkan dagunya di pundak Taehyung lalu ikut melihat pemandangan laut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon Jungkook, anak tunggal dari keluarga terkaya nomer 2 di korea selatan dan memiliki cabang diberbagai negara. Mencari cinta yang tulus dan mencari teman yang mau menerima dia bukan karena harta sehingga harus berpura-pura menjadi seorang nerd da...