Usia kandungan Taehyung sudah memasuki bulan ke 5. Jungkook semakin protektif kepada Taehyung. Kalau kemana2 harus bersama Jungkook, untung Taehyung senang2 saja dan itu menandakan kalau Jungkook sangat melindunginya.
Pasangan beda kelamin masih setia menutup matanya dengan keadaan sama2 full naked di balik selimut. Semalam Taehyung ingin sekali Jungkook memasukinya berakhir mereka melakukan sampai 5 jam.
Merasa terusik sinar matahari, Taehyung mulai membuka matanya. Seketika wajahnya merona mengingat kegiatan panasnya bersama Jungkook. Padahal mereka sering melakukannya tapi tetap saja membuat dia malu.
Taehyung turun dari tempat tidur dengan hati2 dan masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri karena merasa lengket sisa pergumpulan panas bersama suaminya.
"Issh...perih."
Taehyung jalan dengan tertatih lalu berdiri di depan cermin dan dia melihat tubuhnya penuh dengan hasih karya suaminya.
"Kenapa dia bertambah mesum... untung sayang. Bulan depan ujian akselerasi terakhir Taeate dan jungkook oppa. Dan akhirnya kami akan lulus bersama. Anak mommy apa kabar? Mommy tidak sabar menunggu 4 bulan lagi." Sambil membelai perutnya yang sudah membuncit.
Taehyung mulai dengan acara mandinya sedangkan Jungkook mulai membuka matanya lalu mencari keberdaan istrinya dan ternyata sedang mandi.
"Kamu membuat kehilangan kendali sayang. Akhirnya semalam little jeon bisa masuk rumahnya, sungguh begitu nikmat karena sudah seminggu tidak dapat jatah."
Tapi semenjak Taehyung hamil, Jungkook yang dapat untung karena Taehyung sering ingin melakukan malam panas bersamanya. Sekarang Jungkook sudah tidak mual2 lagi tapi ngidamnya masih aneh2 kadang membuat keluarganya pusing atas keinginan Jungkook.
Jungkook turun dari tempat tidur lalu memakai celananya dan pergi ke balkon.
Greb...
Jungkook tersentak kaget saat tiba2 ada 2 lengan melingkar di perutnya. Siapa lagi kalau bukan istri tercintanya.
"Oppa..Taetae ingin jalan2."
"Ingin jalan2 kemana sayang." Sambil balik badan menghadap Taehyung.
"Kemana saja, janji bersama oppa karena debay yang menginginkannya. Terus nanti malam Taetae ingin makan bersama dengan yang lain."
"Boleh juga. Kita juga sudah lama tidak berkumpul dengan mereka. Oh ya... semalam eomma menghubungi oppa dan memberi tahu kalau Namjoon dan Seokjin akan menikah."
"Ya kemarin eomma juga menghubungiku. Mereka akan menikah bulan depan."
"Akhirnya mereka menyusul juga, Kalau begitu oppa mandi dulu."
"Oke oppa.... Taetae tunggu di ruang makan."
"Oke sayang."
Chup...
Jungkook mencium Taehyung dengan sedikit lumatan lalu menuju kamar mandi. Sedangkan Taehyung ganti baju lalu menuju dapur ingin membuat susu khusus untuk bumil.
Sebelum membuat susu Taehyung menuju halaman belakang dan duduk di salah satu kursi. Taehyung mengambil ponselnya dan menghubungi Yoongi.
"Halo oppa."
"Ada apa Tae, tumben menelepon."
"Oppa nanti malam ada kesibukan apa tidak?"
"Tidak ada."
"Taetae dan Jungkook oppa ingin mengajak kalian makan malam bersama di restoran biasa. Sudah lama kita tidak berkumpul."
"Boleh juga. Oke kalau begitu biar oppa yang menghubungi yang lain."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon Jungkook, anak tunggal dari keluarga terkaya nomer 2 di korea selatan dan memiliki cabang diberbagai negara. Mencari cinta yang tulus dan mencari teman yang mau menerima dia bukan karena harta sehingga harus berpura-pura menjadi seorang nerd da...