Sinar matahari masuk melalui celah jendela mengusik tidur seorang Kim Taehyung dari tidur nyenyaknya. Perlahan mata indah itu mulai terbuka dan menengok untuk melihat jam ternyata sudah jam 6 pagi. Taehyung menuju kamar mandi untuk menyegarkan diri.
Setelah 25 menit Taehyung keluar dari kamar mandi dan dia segera memakai pakaian santainya. Seketika senyum Taehyung mengembang melihat cincin yang melingkar di jarinya.
"Tidak terasa Taetae dengan Jungkook oppa sudah bertunangan selama 5 hari. Besok Taetae akan tinggal bersama Jungkook oppa. Aku sangat mencintaimu oppa."
Taehyung keluar kamar menuju ruang makan. Disana sudah ada Chanyeol yang sedang membaca koran dengan secangkir kopi di atas meja di depannya.
"Pagi appa."
"Pagi sayang."
Taehyung berjalan menuju dapur dan dia bisa melihat Baekhyun yang sibuk memasak.
"Pagi eomma"
"Pagi putri eomma yang cantik."
"Ada yang bisa Taetae bantu eomma."
"Kamu pindahkan makanan yang sudah jadi ke meja makan saja."
"Oke eomma."
Taehyung menata semua makanannya di meja makan. Setelah selesai Taehyung duduk untuk sarapan bersama orangtuanya.
"Jin dan Yoongi masih belum bisa dihubungi Tae?"
"Sudah eomma, mereka pulang hari ini."
"Kamu sudah siap untuk pindah sayang?"
"Sudah eomma. Barang2 Tae sudah disana dan tinggal 2 koper baju saja yang tersisa akan Taetae bawa nanti."
"Jungkook akan menjemputmu jam berapa?"
"Nanti sore appa karena dia sedang bekerja sekarang."
"Kalian nanti kalau sudah tinggal bersama harus saling menjaga, kalau ada masalah selesaikan dengan baik2. Saling percaya satu sama lain. Jangan sampai bertengkar sebelum diselidiki dulu kebenarannya. Eomma hanya berdo'a hubungan kalian baik2 saja."
"Baiklah eomma."
Setelah selesai sarapan Chanyeol berangkat ke kantor, Baekhyun pergi ke butik dan Taehyung bersantai di taman belakang.
Drrtt...drrt....
Ponsel Taehyung bergetar.
My Love 💜 calling.....
"Halo oppa."
"Halo sayang, sedang apa?"
"Sedang bersantai di taman belakang mansion oppa."
"Sudah siap buat pindah nanti sore."
"Siap oppa."
"Oppa merindukanmu sayang. Oppa tidak sabar ingin bertemu denganmu"
"Taetae juga merindukanmu oppa." dengan wajah yang memerah karena malu walau Jungkook tidak melihatnya.
"Ya sudah, oppa meeting dulu. Sarangahae sayang."
"Nado saranghae oppa."
Taehyung meletakkan ponselnya di atas meja. Taehyung tersenyum mengenang pertemuan pertamanya dengan Jungkook.
"Aku sangat mencintaimu oppa. Aku takut dia mengusik kita oppa. Aku harus menceritakan semuanya kepadamu oppa."
Taehyung sebenarnya memiliki masa lalu yang kelam. Yang tau hanya Yoongi dan Seokjin karena saat itu kedua orangtuanya ada pekerjaan di paris. Dulu ada seorang laki2 yang hampir memperkosa Taehyung karena begitu terobsesi kepada Taehyung untuk menjadi miliknya, saat itu Taehyung masih umur 14 tahun. Untung saja Seokjin dan Yoongi segera datang menyelamatkan Taehyung. Dulu Taehyung menjadi trauma walau hanya trauma ringan lalu Seokjin dan Yoongi membawa ke dokter psikolog dan Taehyung bisa sembuh total dalam waktu 2 bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon Jungkook, anak tunggal dari keluarga terkaya nomer 2 di korea selatan dan memiliki cabang diberbagai negara. Mencari cinta yang tulus dan mencari teman yang mau menerima dia bukan karena harta sehingga harus berpura-pura menjadi seorang nerd da...