Hari Jungkook akan pergi ke jepang untuk memantau perusahannya yang ada disana yang sedang mengalami masalah dari hama kecil yang ingin bermain2 dengannya.
"By..ingat jangan kemana2 sendirian. Nanti kamu tidur saja di mansion Kim."
"Oke...oppa jangan khawatir. Hari ini tidak ada mata kuliah di kelasku. Nanti Yoongi oppa akan menjemputku setelah jam kuliahnya selesai."
"Oppa akan kembali ke seoul paling cepat 2 hari kalau belum terselesaikan sekitar 3 atau 4 hari baru kembali ke seoul."
"Oppa hati2 disana."
"Oke sayang. Pasti oppa akan sangat merindukanmu." sambil memeluk Taehyung.
"Taetae juga akan merindukan oppa. Jadi oppa cepat selesaikan masalah perusahaan oppa yang di jepang lalu oppa cepat kembali ke seoul. Nanti kalau oppa pulang cepat akan Yaetae kasih hadiah. 5 ronde malam panas ." bisik Taetae yang di akhir.
"Oke oppa akan cepat selesaikan masalahnya. Oppa berangkat dulu."
Chup....
Jungkook mencium bibir Taehyung yang sudah menjadi candunya dengan lembut. Jungkook menekan tengkuk Taehyung untuk memperdalam ciumannya. Jungkook menggigit kecil bibir Taehyung agar terbuka.
"Eungghhhh." Lenguhan Taehyung saat Jungkook mengobrak abrik isi mulutnya.
Taehyung memukul pelan dada jungkook saat merasa kehabisan nafas. Jungkook yang mengerti menghentikan ciumannya dengan menggigit sensual bibir bawah Taehyung dan menyisakan juntaian saliva milik mereka berdua.
Jungkook membersihkan saliva di bibir bengkak Taehyung akibat ulahnya dan mengecupnya sekali lagi.
"I love you."
"Love you too."
"Ingat pesan oppa. Kalau oppa sudah sampai jepanh akan oppa hubungi."
"Oke oppa." Teahyung mengecup bibir Jungkook.
Jungkook keluar dari kamar dengan membawa koper kecil isi keperluannya. Taehyung tidak mengantar ke bawah karena jungkook melarangnya.
Taehyung turun dari tempat tidur lalu menuju kamar mandi untuk menyegarkan diri. Sekitar 25 menit Taehyung keluar dari kamar mandi dan masuk ke ruang ganti.
Taehyung turun ke lantai bawah lalu menuju dapur untuk minum karena merasa haus.
"Pagi bibi Kang."
"Pagi Taetae."
"Bibi nanti Taetae menginap di mansion Kim jadi bibi tidak usah masak makan siang dan malam."
"Oke Tae. sekarang kamu mau sarapan apa Tae?"
"Taetae ingin bubur abalone buatan bibi. Sudah lama tidak makan bubur abalone buatan bibi."
"Oke akan bibi buatkan."
"Kalau sudah jadi panggil Taetae."
Taehyung berjalan menuju halaman belakang dengan membawa secangkir teh hijau hangat. Taehyung mengambil ponselnya untuk menghubungi Yoongi.
"Hallo oppa."
"Hallo Tae..ada apa?"
"Nanti oppa jadi menjemputku kan?"
"Jadi nanti aku akan menjemputmu bersama Jin eonni. Terus kita makan siang bersama di restoran langganan kita."
"Oke oppa. Terus oppa akan menjemputku jam berapa?"
"Sekitar jam 11. Karena aku dan eonni cuma ada dua mata kuliah saja.."
"Nanti oppa langsung masuk rumah saja. Karena Taetae ingin beres2 kamar dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon Jungkook, anak tunggal dari keluarga terkaya nomer 2 di korea selatan dan memiliki cabang diberbagai negara. Mencari cinta yang tulus dan mencari teman yang mau menerima dia bukan karena harta sehingga harus berpura-pura menjadi seorang nerd da...