Bagian 24

7.2K 449 29
                                    

Sudah terhitung 3 hari Taehyung di rawat di RS. Jungkook mulai membuka matanya dan dia melihat jam ternyata sudah jam 5 pagi. Dia melihat wajah damai pujaan hatinya dengan sendu karena semalam Taehyung mimpi buruk jadi dia harus menenangkannya. Untung saja Taehyung sudah tidak mengamuk lagi.

"Sayang cepat sembuh. Oppa sangat merindukanmu."

Jungkook turun dari ranjang dengan hati2 dan menuju kamar mandi untuk menyegarkan diri. Saat Jungkook masih di dalam kamar mandi Taehyung mulai membuka matanya.

"Oppa."

Taehyung mendengar gemericik air di dalam kamar mandi.

"Sedang mandi ternyata."

Sekitar 20 menit Jungkook keluar dari kamar mandi dan melihat kesayangannya sudah bangun. Jungkook menghampiri Taehyung.

"Selamat pagi sayang."

"Selamat pagi oppa."

Chup...

Jungkook mencium Taehyung melumatnya dengan lembut. Jungkook mengakhiri ciumannya dengan mengigit sensual bibir bawah Taehyung.

"Oppa...Taetae ingin pulang."

"Tapi kamu belum sembuh sayang."

"Taetae sudah sembuh oppa."

"Aku coba cek dulu apa benar kesayanganku sudah sembuh."

Jungkook mengecup semua bagian wajah Taehyung membuat sang empu terkekeh geli.

"Haa...oppa geli haha.."

Jungkook tak menghiraiukan masih tetap menghujani kecupan di seluruh wajah Taehyung.

"Oppa...haha..sudah oppa haha..."

Jungkook menghentikan aksinya dan menatap Taehyung yang terengah2.  Jungkook membelai pipi Taehyung dengan lembut.

"Ternyata kesayanganku memang sudah sembuh."

"Kan Taetae sudah bilang kalau Taetae sudah sembuh. Jadi Taetae ingin pulang oppa."

"Baiklah sayang, aku tanya ke dokter yang menanganimu terlebih dahulu apa kamu boleh pulang atau tidak?"

"Terimakasih oppa. Tae sangat mencintai oppa."

"Aku juga sangat mencintaimu sayang."

Jungkook mengecup dahi Taehyung lalu keluar ruangan rawat Taehyung menuju ruangan dokter yang menangani Taehyung.

Setelah menemui dokter Jungkook kembali ke ruang rawat Taehyung untuk memberitahu kalau Taehyung boleh pulang hari ini. Tapi dokter bilang ke Jungkook jangan membuat Taehyung tertekan dan jangan biarkan melamun.

"Bagaimana oppa?" tanya Taehyung saat melihat Jungkoom masuk.

"Kamu boleh pulang sayang. Oppa beres2 dulu kamu ganti baju oke."

"Oke oppa."

Taehyung masuk kamar mandi untuk mengganti bajunya sedangkan Jungkook membereskan barang2 Taehyung.

"Ayo kita pulang oppa."

Jungkook dan Taehyung keluar dari kamar rawat itu menuju mobil Jungkook. Setelah masuk mobil, mereka menuju mansion milik mereka.

Jungkook sudah memberitahu Seokjin kalau Taehyung sudah pulang dan Seokjin bilang akan ke mansionnya dengan anak2 yang lain sepulang sekolah.

Sekitar 20 menit mereka sampai mansion. Mereka segera masuk dan menuju kamar mereka.

"Sekarang baby istirahat dulu. Oppa ingin mengecek beberapa berkas yang dikirim kepercayaan oppa."

"Oke oppa."

Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang