Kicauan burung mulai terdengar dan sinar matahari memasuki lewat celah mengusik seorang wanita cantik dari tidurnya.
"Hooòammm....masih mengantuk tapi harus sekolah." Saat dia melihat jam yang sudah menujukan pukul 5.20 dan dia segera bangun dari tidurnya lalu menuju kekamar mandi.
Sekitar 20 menit dia keluar dari kamar mandi dan sudah memakai seragam lengkap lalu menuju tempat rias. Setelah selesai berias dia turun ke lantai bawah dan tidak lupa membawa tas berisi buku pelajaran yang sudah disiapkan semalam.
"Pagi eomma.." Taehyung memeluk sang eomma dan tidak lupa mengecup pipinya.
"Pagi juga sayang." Sambil mengusap sayang surai taehyung.
"Appa, eonni dan oppa belum bangun eomma?"
"Appa berangkat ke Daegu secara mendadak sayang. Ada klien yang ingin bertemu ke cabang perusahaan yang ada disana dan sekalian mengunjungi kakek dan nenek disana. Kalau Jin dan Yoongi belum turun, mungkin sebentar lagi mereka turun."
Tidak lama kemudian Seokjin dan Yoongi turun secara bersamaan.
"Pagi eomma...padi Taetae." sapa mereka secara bersamaan.
"Pagi sayang....ayo sarapan biar kalian tak terlambat."
"Oke eomma." mereka bersamaan.
Setelah itu mereka sarapan bersama dengan tenang dan nikmat. Selesai sarapan mereka berangkat ke sekolah.
"Kita berangkat dulu eomma."
"Hati dijalan dan jangan mengebut bawa motornya. Kenapa sih kalian tidak bawa mobil saja?"
"Tidak mau eomma, karena kalau bawa mobil terlalu mencolok. Eomma tau kan kita tidak suka kalau mereka berteman hanya karena kekayaan kita. Mereka tau kalau kita bukan anak orang terkaya di korea bahkan asia. Hanya 3 teman kita yang tau kita yang sebenarnya."
"Ya...eomma mengerti. Hati2 di jalan, jangan mengebut."
"Oke eomma, Tapi tidak janji eomma" Lanjut mereka dalam hati.
Mereka menuju bagasi untuk mengambil motor mereka masing2. Jangan salah Seokjin dan Taehyung walau perempuan, mereka memakai motor besar seperti laki2. Sebenernya mobil mereka banyak apalagi kebanyakan mobil limited edition. Mereka sudah diatas motor masing.
"Eonni...oppa sudah siap balapan untuk sampai di sekolahan terlebih dulu dan yang kalah harus membelikan makan siang dikantin."
"Oke...siapa takut."
Mereka memasang helm dan tidak lupa memakai jaket kulit mereka kalau dilihat Seokjin dan Taehyung seperti laki2, apa lagi mereka memakai celana kalau disekolah baru ganti rok.
"1...2..3" mereka melesat bersama. Para security sudah terbiasa melihat ketiga saudara itu balapan motor. Tapi meteka diam saja tidak berani berkomentar. Walau liar tapi mereka begitu baik dan suka menolong. Para pegawainya saja kalau ada yang sakit disuruh berobat dan tidak boleh bekerja sebelum pulih. Kalau ada masalah keuangan mereka bukannya dipinjami tapi diberi tidak boleh dikembalikan sama majikannya itu. Jadi karena itu mereka bersyukur memiliki majikan seperti keluarga KIM.
Sekitar 15 menit mereka ditambah Hoseok yang berpapasan dijalan sampai di sekolah mereka untuk menuntut ilmu.
Chiiit....
Motor mereka berhenti di sebelah mobil Namjoon, Jungkook, Jimin dan Lisa yang baru turun dari mobil sambil tersenyum melihat teman2 mereka yang sudah biasa balapan kalau pergi sekolah. Tapi Jungkook masih belum tau apa2 jadi dia diam saja dari tadi. Yang menang adalah Taehyung dan yang kalah Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Boy and Beautiful Girl (END) // Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon Jungkook, anak tunggal dari keluarga terkaya nomer 2 di korea selatan dan memiliki cabang diberbagai negara. Mencari cinta yang tulus dan mencari teman yang mau menerima dia bukan karena harta sehingga harus berpura-pura menjadi seorang nerd da...