2.6

7.8K 2K 241
                                    













"hii, yeji..."

tangan si gadis diremasnya erat kala mereka mulai memasuki ruang bekerja si kakek yang diketahui sebagai orang pintar.

sesajen menghiasi beberapa sisi juga lilin kecil dengan cahaya berpendar ikut memenuhi tiap sudut ruangan itu.

hyunjin takut.

padahal dia sendiri yang memaksa yeji tadi.


















"apa keluhanmu, nak?"

yeji yang hendak menjawab malah bungkam karena eratnya genggaman hyunjin.

"lepas tangan gua goblok," senggol yeji pelan. "anu kek, saya sering ngerasa dikelilingin sesuatu yang gak jelas apa itu. terus tiap saya tidur, saya kayak diajak jalan-jalan sama sesuatu tadi. jadi saya kayak gak tidur, ganggu banget pokoknya kek."

si kakek mengangguk kemudian mengambil kembang-kembang dan air dilanjut mebacakan sesuatu.

"tangan?"

yeji mengulurkan tangan dan kakek langsung menaruh dua kelopak bunga di sana.

gelagat kakek itu benar-benar aneh, dia menatap tajam seluruh sisi tubuh yeji.

"g-gimana kek?" cetus hyunjin.

"begini nak, salah satu teman baikmu merasa sangat iri denganmu dan dia mengirimkan hantu untuk menganggu. dia perempuan dan jumlah hantu yang dia kirim empat, mereka selalu mengikutimu."

yeji merinding, "i-iri karena apa kek?"









































"perhatian, dia iri akan perhatian yang kamu dapatkan."










"apa kakek gak tau orangnya?" tanya hyunjin yang sayangnya mendapat gelengan dari kakek.

"saya tidak bisa melihatnya dengan jelas karena cukup kuat guna-guna yang dia berikan. yang penting dia teman baikmu, dan kalian harus menemukan pelakunya juga kertas yang dia pegang."

"hah? kertas apa kek?"























"kertas dalam botol kecil berwarna hijau yang selalu dia bawa ke manapun, itu untuk guna-guna. kalian harus membakar kertas itu jika menemukannya."

[iii] ghost of you ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang