4.7

7.3K 1.8K 232
                                    

kalian bosen ga sih
part nya banyak gini:(?














"ryujin?!"

"sstt!!"

hyunjin refleks menutup mulut. perlahan menyembulkan kepala dari balik dinding untuk mengecek ryujin mengingat posisi mereka yang tidak jauh dari ruang tengah.

hyunjin takut ryujin mendengar bentakannya barusan.


















kenapa pula nama ryujin harus keluar dari mulut yeji?

padahal menurut hyunjin, ryujin jauh dari kata patut dicurigai.






ryujin tampak aman-aman saja.















"kok bisa ryujin?" pemuda hwang memelankan suara, hampir berbisik, "asumsi lo doang ya 'kan? loㅡ"

"iya, asumsi doang. tapi kalo dibalikin ke omongan gua yang tadi, chaeyeon kayaknya juga bukan."

hyunjin mendadak memegang dahi sementara tangan lainnya menumpu pada pundah si gadis, "bentar, bentar. jangan cepet-cepet jii, gua ga pahamm."

yeji menarik napas, "gua tadi bilang 'kan perhatian apa yang lia iri-in dari gua? terus gua otomatis mikir, apa yang chaeyeon iri-in juga dari gua? keluarga chaeyeon juga fine-fine aja, temen banyak. jadi kemungkinan besar pelakunya ryujin."

"hah?? kok bisa??" hyunjin masih tak paham rupanya, "keluarga ryujin juga oke kok, temen juga banyak, terusㅡ"













"jin, ryujin mantan lo inget?"





pemuda itu membulatkan bibir.






















"lo tau sendiri 'kan ryujin masih sering godain lo? keliatan banget kalo dia galmov." lanjut yeji kemudian.

"ryujinㅡmasa, cemburu?" ragu pemuda hwang.

"mungkin."








hyunjin mendadak terpingkal, "aHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAH,"

"lo ngapa ketawa sih?"

"gak tau!!" ucapnya penuh penekanan, "gua lagi bayangin ryujin yang cemburu gara-gara perhatian gua ke lo. like what? bukannya ryujin tipe anak kaya gitu ya? setengah cowok, usil, asal ceplas-ceplos kaya gitu??"





































"tapi jin.......... perasaan orang siapa yang tau..........."







































siapa yang tahu juga jika seseorang sedang menguping pembicaraan mereka sejak tadi?

[iii] ghost of you ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang