"gak ada lix?"
gelengan felix membuat hyunjin menghela napas kecewa. dengan mengurut pangkal hidung dia menjatuhkan pandangan pada lia yang baru keluar dari kamar ryujin dan chaeyeon, "gimana?"
lia memberikan respon sama, "handphone ryujin sama yeji gak ada, kayaknya emang bener kata jisung. mereka lagi keluar, hp dibawa semua."
kalau begini caranya, hyunjin semakin curiga dengan ryujin.
berbanding terbalik dengan rasa curiganya pada lia yang semakin surut.
kertas dalam botol hijau kecil yang dibakar tanpa menghasilkan efek apa-apa tadi cukup membuktikan kalau lia bukan pelakunya. kertas itu palsu, jelas ada seseorang yang ingin menjebak lia.
"bang changbinnn!"
pemuda seo yang berada di lantai bawah lantas menjawab, "apa?"
"di lantai satu ada gak?" tanya pemuda hwang.
"gak, gak ada." balas changbin lagi, "mereka pada bawa hp 'kan? coba lo telpon."
hyunjin yang hendak merogoh saku untuk mengeluarkan benda pipih miliknya mendadak ditahan oleh felix. pemuda itu menatapnya takut dengan kerutan di dahinya.
"lix? lo kenapa?"
anehnya, muka felix malah memucat, "beneran kejadian, gua udah liat ini sebelumnya."
"hah?"
"gak ada gunanya lo telpon mereka! gak bakal ada yang jawab!" nada felix malah meninggi, "gua udah liat semuanya!"
"lix lo ngomong apa sih?!" ujar hyunjin frustasi.
"awalnya gua gak mau percaya tapi makin ke sini apa yang gua liat semuanya kejadian!" napas felix menderu, "gua gak mau hal yang dialamin chaewon kejadian sama yeji juga."
"bisa lo jelasin pelan-pelan? gua sama hyunjin gak ngerti lo ngomong apa sampai bawa-bawa chaewon segala." sela lia yang justru dihadiahi gelengan ricuh lee felix.
"jelasin nanti aja, ayo cari yeji sekarang! gua yang tunjukin jalannya!"
hyunjin tidak tahu.
yang jelas dia tidak pernah melihat felix sepucat itu sejak chaewonㅡkembaran felixㅡ dinyatakan menghilang.
ㅡ
sejauh ini dan sebelum mencapai ending, apa pendapat kalian soal cerita ini<3?
xixi dijawab ya aku mau interaksi sama kalian soalnya<333
KAMU SEDANG MEMBACA
[iii] ghost of you ✓
Fanfiction[TELAH DIBUKUKAN] bukan sekedar hawa, hyunjin juga bisa melihat apa yang tidak terlihat. ft. hyunjin, yeji. est. 2019 ⚠️ harsh words, lowercase, unrevised