petang menjelang malam, semuanya berkumpul di ruang tengah.
hyunjin, jisung, changbin, dan ryujin sibuk bermain uno stackoㅡsangat ribut tentunya hingga suara mereka memenuhi satu villa.
felix dan lia sedang mandi, tenang di kamar mandi yang berbeda kok.
sedangkan yeji dan chaeyeon, anteng di sofa sembari menonton tv bersama.
"ji, lo udah enakan?" celetuk chaeyeon.
"gara-gara muntah tadi? sudah kok, muntah doang."
gadis lee menghela napas, "tapi gimana bisa makanan lo doang yang gak enak? padahal gua yakin lia gak bakal aneh-aneh kaya gitu kok."
yeji sekedar mengendik, "gua juga gatau."
"tadi pas changbin nyobain, mukanya sepet banget. jisung sampek hoek, terus lia sendiri juga sampek mau muntah."
"oh."
"btw lia mana?" sambung ryujin mendadak, sepertinya sedang menunggu hyunjin menata batangan stacko akibat kalah.
"mandi dia."
"anjir."
"kenapa emangnya?" kepo hyunjin.
"suka agak-agak emang tuh anak. gak merasa bersalah apa ya bikin yeji muntah-muntah." omel gadis shin, "habis kejadian tadi, dia diem aja."
"mulut lo ketularan si jisung? licin amat." komentar changbin.
"LAH KOK GUE DIBAWA- BAWAA,"
dahi ryujin berkerut, "maksudnya bukan gitu! maksud gua tuh, lia minta maaf kek, minimal khawatir dikit. tanya-tanya keadaan yeji kek."
"ya iya sih, lia diem aja mulai tadi...." bibir pemuda hwang mengerucut, "pas di kamar juga gak bilang apa-apa dia, ji?"
yeji menggeleng.
"hmmm,"
sementara yang lain menarik napas panjang, yeji malah beranjak dari sofa.
mulai menjauh dari area ruang tengah.
"mau ke mana?" tanya chaeyeon, langsung disusul pertanyaan sama oleh yang lain.
"heh, mau ke manaa?"
"ji mau tidor?? ayo ikot maen aja, jangan ke kamaaar."
"laah jiii,"
"hwang yeji lo budeg????? ditanyain temen temen malah dikacangin???" gelegar hyunjin kemudian, membuat yeji menghela napas.
yeji lantas menghetikan langkah dan berbalik, melempar wink pada hyunjin yang pemuda ketahui artinya apa.
yeji akan menjalankan misinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[iii] ghost of you ✓
Fanfiction[TELAH DIBUKUKAN] bukan sekedar hawa, hyunjin juga bisa melihat apa yang tidak terlihat. ft. hyunjin, yeji. est. 2019 ⚠️ harsh words, lowercase, unrevised