"ryujin yeji ke mana?"
"yeji sih tadi di kamar, ryujin juga mungkin di kamar."
"gak tuh, gak ada. kamar atas kosong semua."
percakapan antara chaeyeon dan felix dengan mudah mencuri perhatian hyunjin.
pemuda yang tadinya tiduran santai di sofa itu mendadak menegakkan punggung, "beneran gak ada chaey?"
chaeyeon mengangguk, "gua barusan ke atas, kamar dua kosong semua."
"loh kok bisa? di kamar mandi kali?" ucap hyunjin, berusaha menyingkirkan pikiran terburuknya soal keberadaan yeji, "sudah lo cek?"
"kamar mandi juga kosong jin, mereka gak ada."
"dapur?"
changbin ikut menyahut, "dapur jelas gak ada siapa-siapa, orang keliatan dari sini."
"t-terus mereka di mana?"
diam-diam hyunjin menggigit bibir.
hyunjin tidak tahu kenapa dia merasa secemas ini. pikiran buruk juga dengan mudah menghantui kepalanya.
apalagi yeji hilang bersama ryujin yang faktanya kini sedang dia curigai.
pikirannya kalutㅡbagaimana jika memang benar ryujin pelakunya dan akan mencelakai yeji?!
tidak tidak.
jangan sampai seperti itu.
"lagi cari angin?" celetuk jisung, "tapi masa cewek keluar gak bilang-bilang."
"apalagi udah malem..." imbuh chaeyeon, membuat rupa felix yang duduk di sebelahnya berubah karut.
pemuda berdarah australia itu lantas menyenggol lengan hyunjin, "lo gak mau ngecek lagi? gua mau ikut kalo lo ngecek."
"jangan kita doang, yang lain bantu juga dong." pinta hyunjin yang langsung disetujui oleh mereka.
"lo, felix, sama lia coba cek atas lagi gih, biar sisanya muter di lantai satu." titah changbin.
pemuda hwang mengangguk, "sip." kemudian beranjak menaiki tangga sembari berharap.
semoga yeji tidak keluar tanpa izin seperti yang jisung bilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[iii] ghost of you ✓
Fanfiction[TELAH DIBUKUKAN] bukan sekedar hawa, hyunjin juga bisa melihat apa yang tidak terlihat. ft. hyunjin, yeji. est. 2019 ⚠️ harsh words, lowercase, unrevised