yeji melirik ke arah lia yang sudah terlelap di sebelahnya.
dari pukul 10 malam tadi, lia sudah tertidur. menyisakan yeji yang terjaga sebab toleransi kantuk yang sedang tinggi-tingginya.
selepas menemui hyunjin tadi, gadis hwang langsung beranjak menaruh hidden camera mumpung lia sedang tidak ada di kamar.
selanjutnya yang yeji lakukan adalah memutari kamarㅡsiapa tahu hyunjin benar. botol hijau itu mungkin sengaja lia sembunyikan di tempat lain.
tapi ternyata hasilnya nihil, yeji tidak menemukan apapun.
"hah,"
merasakan pergerakan kecil di sampingnya, yeji refleks menahan napas.
itu lia,
baru saja terbangun dan langsung terduduk di tempatnya.
detik berikutnya yang yeji tahu, lia turun dari kasur berjalan gontai mendekati tasnya.
yeji yang tadinya pura-pura tidur lantas mengubah arah hadapnya dan mengambil handphone diam-diam.
hendak memantau lia lewat kamera yang sudah disambungkan hyunjin pada handphone yeji.
gadis itu terlihat membuka tasnya, seperti mencari-cari sesuatu. sesekali dia juga terlihat kebingungan, ketahuan dari lia yang beberapa kali menggaruk kepalanya.
yeji sampai dibuat heran, apa yang lia lakukan sebenarnya?
seakan puas merogoh tas, gadis choi beralih diam. terdiam gagu seraya memandang tak tentu arah cukup lama.
"apasih yang yeji cari tadi?" gumam lia kecil, namun tertangkap jelas oleh telinga yeji.
lia tampak kembali mengaduk isi tasnya sambil sesekali menghela napas.
"apa ini?"
yeji mendekatkan layar handphone, berusaha mengetahui benda yang berada ditangan lia saat ini.
botol hijau kecil?!
gadis hwang terbelalak, mati-matian menahan rasa terkejutnya dari balik selimut.
hyunjin benar.
memang lia pelakunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[iii] ghost of you ✓
Fanfiction[TELAH DIBUKUKAN] bukan sekedar hawa, hyunjin juga bisa melihat apa yang tidak terlihat. ft. hyunjin, yeji. est. 2019 ⚠️ harsh words, lowercase, unrevised