semua yang di sana terkejut atas spontanitas seorang hwang hyunjin. secara langsung melempar tatapan bingung kepada si pemuda.
"jin?? lo gitu banget kalo ngomong?" sahut chaeyeon, "perasaan lo waktu makan kalem aja?"
"iya, punya gua emang enak! tapi punya yejiㅡah, lo coba sendiri sana!"
yang tergerak untuk mencoba bukan chaeyeon, melainkan changbin. langsung melahap satu sendok makanan dari piring yeji.
"anjㅡ" rupa masam di muka changbin cukup membuktikan seberapa menjijikkannya rasa dari makanan yang masuk ke mulut, "gila, yeji abis berapa sendok makan ginian? gua sekali makan aja...."
"ah, masa sih?" imbuh jisung, ikut mengambil makanan dengan sendoknya, "huek!"
"sung???" alis chaeyeon bertaut
"lidah gua serasa tercemar anjir.....gak enak bener punya yeji, padahal punya gua enak...."
detik selanjutnya, semua menoleh pada lia yang hanya berdiri diam menyaksikan temannya giliran mencoba makanan milik gadis hwang.
"li, lo sengaja masukin sesuatu ke punya yeji?" tatar hyunjin.
"gua gak mau suudzon ato gimana, tapi masalahnya cuma punya kakak gua yang gak enak. serius." lanjut si pemuda.
ryujin dan felix yang baru kembali sehabis mencari kantung plastik memilih bungkam merasakan suasana tak nyaman kala bergabung dengan mereka.
ini ada apaan? begitu pikir keduanya.
"gak! gua gak masukin apa-apa kok! semua sama, beneran!"
"lo yakin?" tambah jisung.
lia menggigit bibir, "yakin! lo pikir coba ngapain gua kayak gitu ke sahabat sendiri? yakali!"
"kalo gitu lo coba gih makanan yeji." entah hyunjin sedang menantang lia atau bagaimana. yang jelas, piring itu terdorong ke hadapan gadis choi, "cobain."
ragu-ragu lia mengangkat sendok, mengambilnya hingga separuh sendok tadi terpenuhi, lalu dengan perlahan memasukkannya ke mulut.
rasanyaㅡsangat mengerikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[iii] ghost of you ✓
Fanfiction[TELAH DIBUKUKAN] bukan sekedar hawa, hyunjin juga bisa melihat apa yang tidak terlihat. ft. hyunjin, yeji. est. 2019 ⚠️ harsh words, lowercase, unrevised